Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng dan Poktan Golo Tanah Berkolaborasi Pasang Pompa Air di Desa Bangka Kenda

Gentra News NTT – Pada tanggal 1 Juli 2024, Koramil 1612-01/Ruteng di bawah komando Serka Yohanes Don bersama anggota Poktan Golo Tanah aktif terlibat dalam kegiatan pemasangan pompa air di Desa Bangka Kenda, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan air bersih bagi masyarakat di kawasan tersebut.

Dalam upaya memperkuat kemitraan antara TNI AD dan masyarakat, Serka Yohanes Don menegaskan pentingnya kolaborasi yang berkelanjutan dalam mendukung pembangunan lokal. “Kami dari Koramil 1612-01/Ruteng selalu siap mendukung inisiatif-inisiatif positif seperti ini untuk kesejahteraan bersama,” ujar Serka Yohanes Don.

Sementara itu, Ketua Poktan Golo Tanah, yang turut serta dalam kegiatan ini, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari Koramil. “Kami berterima kasih atas bantuan dari Babinsa dan anggota Koramil 1612-01/Ruteng dalam mendukung pembangunan infrastruktur di desa kami. Kolaborasi ini sangat membantu kami untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan anggota Poktan,” ungkapnya.

Pemasangan pompa air ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat setempat dalam meningkatkan akses terhadap air bersih dan mendukung kegiatan pertanian di Desa Bangka Kenda.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *