Home / TNI AD

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:10 WIB

Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan Pengamanan Gerak Jalan Santai, dalam rangka HUT STT Citrayudha ke 39 Tahun 2022

Bangli gentra.co.id -Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Kodim 1626/Bangli Peltu Kadek Somenada melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat bersama Bhabinkamtibas dalam memperingati HUT STT Citrayudha ke 39 th TA. 2022, Desa Tembuku Kelod dengan Tema “Eka Citha Abbi Praya” artinya menyatukan pikiran dalam mencapai satu tujuan di Banjar Tembuku Kawan Desa Tembuku Kecamatan, Tembuku Kabupaten Bangli, Minggu (11/12/2022).

Babinsa Tembuku Peltu Kadek Somenada menyampaikan, “Jalan santai ini sebagai salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia,”Jelas Babinsa.

Baca Juga :  Ziarah Rombongan Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 1616/Gianyar Ikut Ziarah

Ia juga menambahkan, “Kesempatan itu juga di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Tegas Babinsa.

Rangkaian kegiatan pada pelaksanaan HUT STT Citrayudha ke 39 th Ta. 2022 yaitu Sambutan dan laporan ketua Panitia, sambutan Bendesa Adat Tembuku Kawan, Sambutan serta pelepasan peserta jalan santai oleh Bupati Bangli, kegiatan jalan sehat di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, pengundian kupon peserta dan hiburan dari pelawak Gus Topok dan kawan kawan.

Baca Juga :  Kodim Klungkung Gencarkan Penataan Pangkalan

Kegiatan jalan sehat juga dirangkai dengan pengecekan kesehatan gula darah dan tensi serta sosialisasi kesehatan stunting dari Puskesmas Tembuku I serta lomba mewarna untuk tingkat TK dan SD yang di selenggarakan oleh STT Citra Yudha.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Arh Sutrisno, S.Sos menyampaikan bahwa Babinsa jajaran Kodim 1626/Bangli hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan serta memberikan kelancaran sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, “terang Dandim.

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA KORAMIL 1623-06/SELAT BERSAMA PECALANG MELAKSANAKAN PENGAMANAN UPACARA PELEBON

TNI AD

Serka Frensianus Blasius Menghadiri kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa ( LKPPD).

TNI AD

Komsos Dengan Warga Babinsa Bantu Bangun Rumah di Desa Binaan.

TNI AD

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng, Lakukan Anjangsana dengan Masyarakat Binaan di Desa Ranggi

TNI AD

Gerak Cepat Babinsa Padamkan Api Bersama Masyarakat dan Pemadam Kebakaran Kab. Gianyar

TNI AD

Pengembangan Potensi Budaya Lokal, Kodim 1627/Rote Ndao Gelar Kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat Semester II TA.2023

TNI AD

Kegiatan Posyandu Balita Desa Batubulan Di Atensi oleh Babinsa Serka I Nengah Metra

TNI AD

Wujud Rasa Syukur, Kodim 1608/Bima Gelar Jumatan dilanjut Do’a Bersama dalam rangka Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023

You cannot copy content of this page