Home / TNI AD

Rabu, 7 Desember 2022 - 10:10 WIB

Babinsa Menghadiri Musyawarah Penyusunan Rpjm

Sumba timur gentra.co.id Babinsa Koramil 02/Melolo, Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Syamsurijal menghadiri musyawarah penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) di kantor Desa Katikuluku Kecamatan Matawai La Pawu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (05/12/2022).

Dalam rangka untuk mencapai target dalam pemerataan pembangunan desa sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat, Desa Katikuluku Kecamatan Matawai La Pawu mengadakan musyawarah desa penyusunan rencana pembangunan jangka menengah tahun 2022-2027.

 

Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 tahun yang memuat rancangan kerangka ekonomi Desa.


Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RPJM Desa yang direncanakan tahun 2022.Dalam musyawarah ini diharapkan bisa melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Serda Syamsurijal selaku Babinsa Melolo menyampaikan agar nanti dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran,serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi, dan saling membantu program ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga Desa Katikuluku.

Arahan Dari Kasi PMD Bapak Nimrot Hina Awat A.Md. selaku ketua rapat dalam sambutannya menyampaikan kepada Tim penyusunan supaya bekerja dengan sungguh-sungguh, dalam program ini dan harus sesuai dengan hasil musyawarah seluruh warga. ”tidak ketinggalan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada serda Syamsurijal selaku babinsa yang selalu aktif hadir dalam kegiatan-kegiatan di wilayah,”pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, TA.Pembangunan Kab.Sumba Timur, Kasi PMD Kec Matawai La Pawu, Babinsa Koramil 02/Melolo, Pegawai Bp3k, Kepala Desa beserta aparatnya, Pendamping Desa, Ketua Bpd beserta Anggotanya, Ketua Lpm beserta Aparatnya, Ketua TP-PKK Katikuluku Beserta Anggotanya, serta masyarakat Desa Katikuluku Masyarakat yang turut hadir -+30 Orang.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa 1607-09/Utan Rhee Dan Forkopimca Terjun Langsung Mempercantik Posyandu Asta Sakinah Desa Jorok

TNI AD

Babinsa Atensi Pendataan Ulang dan Sosialisasi PKH Masyarakat Desa Serongga

TNI AD

BABINSA HADIRI KEGIATAN BERSIH BERSIH SELURUH BALI DALAM RANGKA ROAD TO WCD TAHUN 2023 DAN MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-78 PEMERINTAHAN DESA GEROKGAK

TNI AD

Pimpin Upacara 17-an, Kasdim 1603/Sikka Bacakan Amanat Panglima TNI.

TNI AD

Kembalinya Musim Tanam Setelah Kemarau Panjang, Pos Naekeke Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Masyarakat Bercocok Tanam

TNI AD

Hujan Mulai Turun, Babinsa Semarapura Kaja Respon Cepat Gelar PSN

TNI AD

Danpos Pajo Koramil 1614-03/Hu’u Bersama Babinsanya Turut Dalam Pawai Obor Takbir Akbar Jelang Perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M

TNI AD

Babinsa Serda Armando Lakukan Pendampingan Penyuluhan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS)

You cannot copy content of this page