Babinsa Semarapura Kaja Dampingi Dinsos Bagikan Sembako Kepada Lansia

Gentra News Bali – Klungkung, Adanya penyaluran Sembako yang digelar Dinas Sosial kabupaten Klungkung disambut bahagia oleh warga lanjut usia di lingkungan Pagending, kelurahan Semarapura Kaja, Senin ( 10/06/24 ).

Kebahagiaan tersebut terlihat jelas dari senyum sumringah yang tampak di raut wajah para Lansia saat Dinas sosial yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semarapura Kaja hadir dikediamannya.

Perwakilan Dinsos menjelaskan bahwa kegiatan ini dlaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan jaminan sosial bagi kaum lanjut usia.

Ini juga menjadi wujud kepedulian Pemkab Klungkung melalui Dinsos untuk menangani masalah kesejahteraan sosial, salah satunya kesejahteraan lansia, “ujarnya.

Sementara itu, Babinsa Semarapura Kaja Koptu Wayan Sutamaya mengatakan, pembagian Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Dinsos terhadap masyarakat, khususnya kaum Lansia dalam membantu meringankan kebutuhan pokok para Lansia.

Menurut Babinsa jajaran Koramil 1610-01/Klungkung ini, kesehatan dan kesejahteraan Lansia sudah selayaknya mendapat perhatian khusus. Dirinya berharap Sembako ini akan bermanfaat bagi Lansia dalam pemenuhan sehari-harinya, “terangnya.

Sebagai babinsa, tentu kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemkab melalui Dinsos terhadap kehidupan warga binaannya, khususnya bagi masyarakat lanjut usia, “pungkasnya.

( Pendim 1610/Klungkung ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *