Home / TNI AD

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:44 WIB

Babinsa Semarapura Kauh; Donor Darah Warnai HUT STT Panji Saraswati

Klungkung gentra.co.id, – Bertempat di banjar Budaga, kelurahan Semarapura Kauh Babinsa Koptu Wayan Sutamaya melaksanakan pendampingan kegiatan HUT STT Panji Saraswati yang Ke 47, Minggu ( 25/12/22 ).

Disela pendampingannya, Koptu Wayan mengatakan bahwa kegiatan pendampingan seperti ini memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan di wilayah binaannya.

Pagi ini disamping jalan sehat, senam zumba dan berbagai lomba, rangkaian kegiatan HUT STT Panji Saraswati juga menggelar aksi sosial berupa donor darah,”terangnya.

Sebagai Babinsa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif digelar oleh generasi muda desa Budaga ini, untuk itu sebagai bentuk dukungan dirinya hadir untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan ini, “imbuhnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan, aksi sosial donor darah dari STT Panji Saraswati ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi sesama.

Tentu menjadi suatu hal membanggakan generasi muda aktif menggelar aksi-aksi sosial. Semoga kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk semakin peduli dengan sesama” harap Dandim Klungkung.

Besar harapannya kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan semakin ditingkatkan kedepannya. Pihaknya akan selalu memberikan dukungan dan bantuan untuk mensukseskan setiap kegiatan posiitif di wilayah tugasnya, “pungkas Dandim.

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pelantikan Perangkat Desa Lawahing Barat, Babinsa Serda Natan Ouwpoly Beri Atensi

TNI AD

Babinsa Desa Bajo Melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Pengawasan di Pantai Lapede Selama Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

TNI AD

Polsek Nusa Penida melaksanakan pengamanan pada Pos Pam dan Pos Pelayanan Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat 2024.

TNI AD

Personil Kodim 1618/TTU., Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2024

TNI AD

Pastikan Kondisi Kesehatan Pengungsi Erupsi Gunung Lewotobi, Tim Kesehatan TNI Terus Berikan Layanan Kesehatan

TNI AD

Babinsa dan Pemdes Golong Bersatu dalam Gotong Royong Perbaiki Jalan Usaha Tani

TNI AD

Demi Menjaga Ketertiban dan Keamanan di Desa Binaan, Babinsa Koramil 1613-01/Loli Bersama Aparat Desa Fasilitasi Mediasi Masalah Tanah

TNI AD

Babinsa Desa Nata Dampingi UPT Peternakan Dalam upaya mencegah penyebaran Penyakit Mulut dan Kuku(PMK).

You cannot copy content of this page