Home / TNI AD

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:14 WIB

Bersama Pemerintah Daerah, Kodim 1613/Sumba Barat Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

Gentra News NTT – SUMBA BARAT – Saat ini sudah masuk musim penghujan, personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1613/Sumba Barat bersama Polri, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan secara serentak di seputaran Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Jumat (23/02/2024).

Kegiatan ini turut melibatkan sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumba Barat, Polres, Kejari, Pengadilan Negeri, Kantor Kementerian Agama, Lapas Kelas IIB Waikabubak dan LSM dan masyarakat.

Dandim 1613/Sumba Barat melalui Kasdim Mayor Caj Mulyono menjelaskan, kegiatan kerja bakti massal ini merupakan wujud sinergitas bersama TNI bersama seluruh stakeholder lainnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Kota Kabupaten Sumba Barat.

“Pada pagi hari ini, kami dari Kodim 1613/Sumba Barat bersama Forkopimda Kabupaten Sumba Barat dan seluruh masyarakat bersinergi untuk bersama-sama dalam melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, ia berharap agar terwujud lingkungan yang bersih, rapi indah dan asri di daerah yang berjuluk Bumi Pada Eweta Manda Elu.

“Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri bersama Pemda dan masyarakat untuk memajukan daerah dengan kebiasaan bersih dan hidup sehat,” tutupnya.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Koramil 1618-01/Miotim Jalin Komunikasi dengan Ibu-Ibu Desa Jak dalam Komsos Penuh Makna.

TNI AD

Babinsa Desa Sumita Dampingi Kegiatan Posyandu Di Balai Banjar

TNI AD

Upaya Tanggap Koramil 1606-02/Tanjung, Bersama BPBD KLU, Kadus, dan Bhabinkamtibmas Atasi Bencana Pohon Tumbang dan Banjir

TNI AD

Ciptakan Kamtibmas Pasca Natal dan Jelang Tahun Baru 2024 , Babinsa Bersama Aparat Terkait Lakukan Patroli Gabungan

TNI AD

Tanpa Batas, Begini Kedekatan Babinsa Nyalian Dengan Warga

TNI AD

Tertibkan Administrasi, Babinsa Dangin Puri Kangin Dampingi Sidak

TNI AD

Pemeliharaan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Abang Pemantauan Posyandu

TNI AD

Resahkan Masyarakat, Pengunjung Kocar Kacir ! Babinsa Dan Kasi Trantib Disiplinkan Warung Yang Buka Di Siang Bolong.

You cannot copy content of this page