Home / POLRI

Jumat, 23 Desember 2022 - 10:51 WIB

Cek Kesiapan Sejumlah Gereja, Kapolsek Denpasar Timur Pastikan Keamanan Gereja Saat Natal

Denpasar gentra.co.id – Guna memastikan seluruh keamanan dan persiapan pengamanan perayaan Natal di Gereja, Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos didampingi Kapospol Renon Ipda I Putu Subagia berpatroli sekaligus mengecek keamanan serta persiapan pos pengamanan di Gereja-gereja yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) terutama Gereja Katedral yang bertempat di Jln. Tukad Musi, Renon, Denpasar, Jumat (23/12/22). Gereja tersebut merupakan Gereja terbesar di Denpasar yang menjadi atensi Khusus pada Saat perayaan Natal.

Setelah melakukan patroli di Gereja Katedral, Kapolsek kemudian melanjutkan patrolinya atensi beberapa Gereja lain yang ada di wilayah Denpasar Timur.

“Polsek Dentim menjamin seluruh keamanan para jemaat saat melakukan ibadah Natal, jadi tidak perlu merasa resah dengan keamanan saat melakukan peribadatan”, tegas Kapolsek.

Selain itu juga, tak lupa Kapolsek Dentim juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2022 serta tahun baru 2023.

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Soal Brigjen Endar, Kapolri Tegaskan Komitmen Perkuat Pemberantasan Korupsi

POLRI

Kapolsek Denpasar Barat Gabung Polresta Denpasar Gelar Jumat Curhat Sembari Mensosialisasikan Aplikasi Polisi Jaga Dibanjar Presisi

POLRI

Polsek Ubud Gelar Jumat Curhat Di Desa Kedewatan Serap Aspirasi masyarakat.

POLRI

Bhabinkamtibmas Amankan Rangkaian Kegiatan Nyepi dan Ngembak Geni di Wilayah Perbatasan Pantai Desa Yehkuning

POLRI

Polsek Sukawati Amankan Giat Banyu Pinaruh Dipantai Purnama.

POLRI

Bantuan Sosial Polsek Mengwi

POLRI

Tampung Keluhan Warga Wakapolsek Sukawati Gelar “Jumat Curhat”

POLRI

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DENGAN BABINSA DAN PECALANG AMANKAN GIAT MASYARAKAT

You cannot copy content of this page