Home / TNI AD

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:12 WIB

Ciptakan Aman dan Kondusif, Anggota Kodim 1611/Badung Tetap Siaga Di Pos Pelayananan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

DENPASAR Gentra.co.id – Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif personel aparat keamanan dari Kodim 1611/Badung masih tetap standby berjaga di Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.


Di Pos Pelayananan Natal 2022 dan tahun baru 2023 saat ini nampak personel dari Kodim 1611/ Badung, Polres Badung, Polresta Denpasar, Satpol PP, Dishub dan berbagai unsur masyarakat masih tetap bersiaga siang hari ini, Rabu (28/12/22).

Dua personel Kodim 1611/Badung yakni Serda Ketut Suweda dan Serda Made Gotra beserta Tim Gabungan melaksanakan apel pengecekan personel di Pos Pelayananan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 selanjutnya melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya.

Menurut Serda Ketut Suweda kehadiran para petugas gabungan di Pos Pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.

“Dalam pelaksanaannya, seluruh petugas senantiasa stanby dan siaga menjaga Pos Pelayanan dengan tujuan agar pelintas jalan merasa lebih aman dan nyaman” ungkap Serda Suweda.

Sedangkan menurut Serda Made Gotra selain siaga di Pos Pelayanan para petugas juga bersinergi melakukan patroli rutin di wilayah sekitar Pos Pengamanan dengan memberikan himbauan kepada para pengguna jalan tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Intinya, kita bersama Tim Gabungan selalu memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat khususnya bagi pengguna jalan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.” terang Serda Gotra

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Tutup Jalan Yang Belubang Yang Sering Mengakibatkan Jatuhnya Korban, Babinsa Cakra Utara, Bhabinkamtibmas, dan Linmas Gotong Royong

TNI AD

Babinsa Koramil 1609-02/Kubutambahan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong di Kantor Perbekel Desa Kubutambahan

TNI AD

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara,Kasdim 1608/Bima Bacakan Amanat Panglima TNI

TNI AD

Babinsa Amankan Proses Kedatangan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Desa Agar Berjalan Kondusif

TNI AD

Mantap, Dandim Klungkung Bangun Lapangan Demi Populerkan Olahraga Pickle Ball

TNI AD

Demi Kelancaran Jalannya Upacara Keagamaan, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Amankan Upacara Pujawali

TNI AD

Terjun Langsung, Serma Yudhi Amankan Tradisi Perayaan Kuningan Di pantai kampung Kusamba

TNI AD

Babinsa Koramil 02/Pantai Baru Pantau Aktifitas di Pelabuhan ASDP untuk memberikan Rasa Aman.

You cannot copy content of this page