Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 18:07 WIB

Dandim 1607/Sumbawa Pimpin Acara Koprapot Anggota Pindah Satuan

Gentra News NTB – Sumbawa Besar, Komandan Kodim 1607/Sumbawa pimpin pelaksanaan koprapot pindah satuan dan sekaligus pemberian piagam penghargaan kepada anggota yang akan pindah satuan yang dilaksanakan di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa, Kamis(30/11/2023).

Pindah satuan merupakan hal biasa terjadi dilingkup TNI, guna mengisi kekosongan jabatan dan struktur organisasi sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. Hal ini juga untuk menjaga moril Prajurit sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI-AD.

Adapun personil yang pindah satuan sebanyak 6 (Enam) orang personil antara lain Serka Satriawan, Serka Imam, Sertu Irfan, Sertu Irawan, Serda Havid dan Kopda Slamet.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E, M.Han. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan pindah satuan atas pengabdiannya selama berdinas di Kodim 1607/Sumbawa serta berharap untuk terus menjaga komunikasi dan silaturahmi.

Baca Juga :  Wujud Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

“Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selamat berdinas di Kodim 1607/Sumbawa, selamat jalan dan jangan lupa bahagia bersama keluarga di Satuan baru serta tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa”. Ujar Dandim

“Kegiatan Korprapot pindah satuan ini dilaksanakan agar anggota yang akan berpindah tugas dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama dan juga sebagai wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan pindah satuan”. Terang Dandim

Baca Juga :  Babinsa Ajak Siswa-Siswi Hindari Euforia Berlebihan Paska Kelulusan Ujian Nasional

Dandim juga mengingatkan anggota yang pindah satuan agar memastikan barang bawaan serta kejelasan administrasi sebelum berangkat nanti.

“Sebelum berangkat nanti cek betul-betul barang bawaan, pastikan tidak ada yang tertinggal. Administrasi yang diperlukan pastikan lengkap serta hak perorangan seperti tabungan”. Tegas Dandim

“Jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru, tunjukkan dedikasi yang terbaik di Satuan baru nanti, tingkatkan loyalitas dan disiplin disetiap pelaksanaan tugas agar menjadi contoh serta tauladan disetiap pelaksanaan tugas sehingga dapat mengharumkan nama satuan Kodim 1607/Sumbawa”. Tutup Dandim.

Rossa

Share :

Baca Juga

POLRI

JANGAN BENARKAN HAL YANG BIASA, NAMUN BIASAKAN HAL YANG BENAR, PESAN KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI DALAM SOSIALISASI TARGET KINERJA DIVISI PEMASYARAKATAN TAHUN 2023

TNI AD

Berikan Jam Komandan, Begini Arahan Dandim 1601/Sumba Timur

TNI AD

Babinsa Desa Sembung Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembahasan Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2023

TNI AD

Agar Situasi Tetap Kondusif, Babinsa Pantau Obyek Desa Wisata Jelang Hari Pekan

TNI AD

Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Bersama Petugas Kesehatan dan Kader Posyandu Berikan PMT

TNI AD

Babinsa Kecamatan Wewaria Hadiri Penutupan Kegiatan Survey Re-Akreditasi Puskesmas Welamosa

TNI AD

Dua Babinsa Diterjunkan Danramil Klungkung Kawal Upacara Ngaben

TNI AD

Kesiapan Kodim 1607/Sumbawa Dalam Pengamanan Pemiu 2024 di Kabupaten Sumbawa

You cannot copy content of this page