Home / TNI AD

Minggu, 25 Desember 2022 - 17:26 WIB

Dandim 1611/Badung Bersama Forkopimda Kota Denpasar Pantau Natal Tahun 2022

DENPASAR gentra.co.id – Guna memastikan aman dan nyaman Danddim 1611/Badung Kolonel Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.si bersama Forkopimda Kota Denpasar melaksanakan pemantauan pelaksanaan ibadah Natal tahun 2022.

Dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Walikota Denpasar Bapak I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan berkeliling diseputan wilayah Kota Denpasar. Minggu (25/12/22)

Saat tiba di Gereja GKPB Kristus Kasih Denpasar Barat, Forkopimda Kota Denpasar disambut oleh Bapak R Suyarto selaku Penginjil sekaligus sekretaris Gereja.

Dalam kunjungannya Walikota Kota Denpasar memberikan arahan yang intinya bahwa hari ini kami rombongan Forkopimda Kota Denpasar kesini untuk melakukan peninjauan pengamanan perayaan Natal disini, dimana hal tersebut sesuai dengan semangat Vasudhaiva Khutumbakam yakni menyama braya.

Kami ingin membangun Kota Denpasar ini dengan semangat kekeluargaan yang berlandaskan nilai toleransi antar kita semua sebagai umat beragama. Pada kesempatan yang baik ini pula saya atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan Forkopimda Kota Denpasar mengucapkan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Selanjutnya Forkopimda Kota Denpasar bergerak menuju Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar Timur disambut oleh pengurus Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar Timur. Dan dilanjutkan pemantauan di kawasan Gereja.

Kegiatan Forkopimda Kota Denpasar dalam melaksanakan pemantauan pelaksanaan ibadah Natal tahun 2022 diseputaran Kota Denpasar berjalan dengan aman dan lancar

Tergabung dalam robongan Walikota Denpasar, Wakil Walikota, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Sekda Kota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Kabankesbangpol Kota Denpasar, Asisten 1 Kota Denpasar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Denpasar, Kasat Intelkam Polresta Denpasar. (Pendim 1611/Bdg)

Sumber Pendim 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Koramil 1624 – 02/Adonara Hadiri Mini Loka Karya Tingkat Kecamatan.

TNI AD

To Fulfill Nutritional Intake, Korem 161/WS Distributes Aid for Stunted Children in Interior Village, Kupang Regency.

TNI AD

Pemberian Materi PBB Dan Senam Tongkat Oleh Babinsa Guna Lomba Sat Kambling Di HUT Bhayangkari

TNI AD

Babinsa Pelda Dominggus Turut Serta dalam Kegiatan Mini Lokakarya Tingkat Kecamatan.

TNI AD

Babinsa Wolowaru Menghimbau Kepada Masyarakat Serta Aparat Pemerintahan Agar Selalu Menjaga Keamanan dan Ketertiban

TNI AD

Melaui komonikasi sosial babinsa bersama Babinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat

TNI AD

Dampingi 24 Warga Terima BLT DD, Babinsa Tohpati Pesan Manfaatkan Dengan Bijak

TNI AD

Kunjungan Wakil Inspektorat Jenderal TNI AD Mayjen TNI Irham Waroihan, S.Sos di Bima

You cannot copy content of this page