Home / TNI AD

Sabtu, 24 Desember 2022 - 14:11 WIB

Dandim 1611/Badung Bersama Kapolresta Denpasar Dampingi Kapolda Bali Tinjau Pos PAM Nataru

DENPASAR gentra.co.id– Dandim1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si bersama Kapolreta Denpasar mendapingi Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, M.Si. dalam meninjau pos-pos dan Floting Personel Lalu lintas di Wilayah Kuta pada Hari Raya Natal dan Malam Tahun Baru 2023. Sabtu (24/12/22).

Saat dikunjungi Kapolda Bali, Ipda I Gd Suardana selaku Pengawas Lalu linta Kawasan Kuta menyampaikan bahwa semua akses kendaraan yang mengarah kepantai Kuta pada malam tahun baru akan dialihkn keluar, sedangkan pada Hari Raya Natal ada pengamanan dibeberapa Gereja, karena prioritas utama pengamanan pada Gereja besar adalah Greja Fransiscus Saverius jl. Dewi Sartika Kuta Kab. Badung.

Untuk personil yang melaksanakan patroli jalan kaki dengan sasaran Premanisme diseputaran daerah pengamanan yang sudah ditentukan, sedangkan setiap pos dan tempat sudah dipasang CCTV karena merupakan tempat yang krusial rawan bencana dan kemacetan. Ujar Ipda Suardana

Saat ditemui awak media Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, M.Si.menyampaikan yang intinya bahwa Kapolda akan menempatkan setiap anggota yang akan membantu daerah-daerah yang menjadi rawan kemcetan karena Kuta adalah central pada perayaan malam Tahun Baru 2023, disamping itu Kapolda juga menyatakan akan mengamankan seluruh daerah yang berada di Wilayah Bali termasuk Kuta Selatan seperti GWK dan daerah lainnya.

Disela-sela kegiatan Dandim 1611/Badung Kolonel Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si mengatakan pihaknya berupaya memberikan pelayanan maksimal dalam mendukung Polri bersama Instansi terkait lainya dalam pelaksanaan pengamanan Nataru ini.
Tadi kita bersama Kapolda dan Kapolreta Denpasar sudah berkeliling mengecek kesiapan pos-pos pengamanan dan pelayanan,” kata Dandim 1611/Badung.
Turut serta dalam pelaksanaan peninjauan Kapolda Bali, Dandim 1611 Badung, Kapolresta Denpasar, Kaorosp KBP Firman Nainggolan, Kabidhumas KBP Satake Bayu, Kapolsek Kuta Kab.Badung, Danramil Kuta 1611-03/Kuta, Dirlantas Polda Bali

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Prajurit Dan Warga “Adu Otot” Di Bukit Catu.

TNI AD

Cegah Penularan Rabies, Babinsa Koramil 02/Talibura Laksanakan Pendampingan Petugas Vaksin.

TNI AD

Wadanramil Dan Kapolsek Nusa Penida Bertemu, Ini Yang Dibahas

TNI AD

HUT Kota Denpasar, Babinsa Ubung Kaja Atensi Fun Run Diwilayah Binaan

TNI AD

Babinsa Koramil 1615-04/Keruak, Ikut Serta Dampingi Verifikasi Penerimaan Siswa SMA 1 Negeri Keruak

TNI AD

Babinsa Koramil 02/Wolowaru Melaksanakan Monitoring Pendropingan Logistik Pemilu 2024

TNI AD

Babinsa Maurole Ikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Natal dan Tahun Baru

TNI AD

Babinsa Desa Adu Koramil 1614-03/Hu’u Bersama Warga Bersihkan Parit

You cannot copy content of this page