Home / TNI AD

Selasa, 29 November 2022 - 20:15 WIB

Bersama Forkopimda, Dandim 1611/Badung Hadiri HUT Korpri Ke – 51

Denpasar Gentra.co.id Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si bersama Forkopimda menghadiri Upacara memperingati HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri” yang diikuti sekitar 400 orang bertempat di Lapangan Lumintang q, Jalan Gatsu VI F Banjar/ Link Lumintang Desa Dauh Puri Kaja Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar. Selasa (29/11/22).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wali Kota Denpasar Bapak I Gusti Ngurah Jaya Negara, S.E., Komandan Upacara BKPSDM Kota Denpasar Luh Nyoman Endi Suari, S.Sos., Perwira Upacara Kadis Kominfo dan Statistik Kota Denpasar.

Dalam sambutannya Irup mengawalinya dengan mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI, semoga KORPRI semakin sukses, maju, dan junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi.

“Saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja kera seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini dalam mengahadapi pandemic Copid-19 untuk perekonomian nasional”, ujar Walikota.

Berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, khususnya peran strategis KORPRI, sehingga kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia, namun demikian kita semua tetap waspada dan senantiasa mawas diri menghadapi segala kemungkinan

Selaras dengan Tema HUT KORPRI pada ulang tahun saat ini adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”, pada dasarnya KORPRI memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Organisasi KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta
kesetiaan kepada Pancasila”, kata Walikota.

Selanjutnya, Organisasi KORPRI ini sebentar lagi bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia dengan harapan tetap menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang sangat strategis.

“Untuk itu maka, saya minta agar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional dan professional dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Walikota.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringati HUT KORPRI . Ketua DPRD Kota Denpasar, Wakil Walikota Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Kajari Denpasar, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar diwakili, Sekda Kota Denpasar, Para Pimpinan OPD Kota Denpasar, para Pejabat Eselon IIIb, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, Satpol PP Kota Denpasar, Dishub Kota Denpasar dan BPBD Kota Denpasar dan peserta upacara lainnya. (Pendim 1611/Badung)

 

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA KORAMIL 09 SAWAN BERSINERGI DENGAN PECALANG PANTAU KEGIATAN SHOLAT IDUL ADHA

TNI AD

Membangun Keharmonisan dengan Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

TNI AD

Pemberian Materi Wawasan Nusantara oleh Danramil 1616-04/Blahbatuh

TNI AD

Komsos Dengan Perangkat Kelurahan, Babinsa Ramil 01/Ende Bahas Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Untuk Bulan Suci Ramadhan

TNI AD

Peduli Pada Warga, Dandim 1629/SBD Menjenguk Dan Silahturahmi Kerumah Warga Penderita ODGJ

TNI AD

Pos Nunura Satgas Yonif 742/SWY Sosialisasi Hidup Sehat Kepada Kaum Ibu di Perbatasan RI-RDTL

TNI AD

Terus Jaga Hubungan Baik Babinsa Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan

TNI AD

Kodim 1609/Buleleng dan Rumah Plastik Bersatu Melawan Sampah Plastik

You cannot copy content of this page