Home / TNI AD

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:46 WIB

Dandim 1612/Manggarai Siap Mendukung Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun Untuk Prajurit

Gentra News NTT – Labuan Bajo, 18 Desember 2023 – Dalam rangka persiapan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Rumah Susun Kodam IX/Udayana Korem 161/Wira Sakti TA. 2023-2024, Dandim 1612/Manggarai, Letkol Arh Drian Priyambodo SE, memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan Pre-Construction Meeting (PCM). Acara ini diadakan pada hari Senin, 18 Desember 2023, pukul 14.00 Wita, di Aula Hotel The Jayakarta Suites Komodo Flores.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Pejabat Pembuat Komitmen Rumah Susun dan Rumah Khusus Satker PP Prov. NTT (Heru Sujarwo SE), Kepala Seksi Wilayah II Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Nusa Tenggara II (Herman Rohi) melalui zoom, Manajemen Konstruksi PT. Manggala Karya Bangun Sarana (Bowo Prasetyo), Kepala Cabang PT. Sabata Karya Kencana (Gabriel Gole), PT. Sabata (Adrian S.P, Andreas Naben), Satker PP-NTT (Dominikus Pati), Kabid Dinas Cipta Karya Kab. Manggarai Barat (Arnoldus), dan Dinas Cipta Karya Kab. Manggarai Barat (Hironimus Pedo).

Baca Juga :  Wakapolres Klungkung Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Yang di Tekankan.

Pembangunan rumah susun ini bertujuan untuk menyediakan fasilitas layak huni bagi anggota dan perwira TNI, khususnya yang bertugas di Kodim 1612 Manggarai. Dalam rapat, dijelaskan bahwa verifikasi lokasi telah dilakukan, dan rumah tangga minimal yang diusulkan mencakup tipe 45 dan 36 unit. Meskipun usulan awal adalah 45 unit, namun hanya 32 unit yang akan dibangun, mengingat rencana pembangunan mushola dan aula di lantai 1.

Baca Juga :  Kapolres Karangasem Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2023

Dalam sambutannya, Dandim 1612/Manggarai, Letkol Arh Drian Priyambodo SE, menyampaikan harapannya agar pembangunan rusun di Labuan Bajo mendapatkan dukungan penuh dari Pemda setempat. Beliau juga meminta jadwal pelaksanaan kegiatan pembangunan sehingga TNI dapat ikut serta membantu dan mengamankan proses pembangunan tersebut.

Dandim juga menegaskan dukungan penuh dari Kodim 1612/Manggarai terhadap pembangunan rusun tersebut. Dia berharap agar proyek ini dapat terealisasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Rapat berjalan lancar dan selesai dalam keadaan aman, dilanjutkan dengan pengecekan lokasi untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pembangunan.

ROSSA

Share :

Baca Juga

TNI AD

Sambut HUT Ke-66 Kodam IX/Udayana Dandim 1603/Sikka, Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo S.I.P., Laksanakan Anjangsana Di Panti Asuhan.

TNI AD

BABINSA KORAMIL 1609-08/GRK lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H. Tahun 2023 Masehi

TNI AD

Dampingi Nakes Gelar Rikkes ODGJ, Babinsa Paksebali Sampaikan Butuh Perhatian Khusus

TNI AD

Babinsa Melaksanakan Patroli Bersama Piket Polsek Sumbawa Demi Ciptakan Rasa Aman dan Nyamann

TNI AD

Korem 161/WS Gelar Doa Bersama Rutin di Tempat Ibadah Masing-Masing

TNI AD

Wujudkan Masyarakat Mandiri, Kodim Klungkung Gelar Bakti Kemandirian Masyarakat

TNI AD

BABINSA KEL. LILIGUNDI AMANKAN KEGIATAN NGABEN PELEBONAN ALM.IDA AYU MADE RAI

TNI AD

Babinsa Umaklaran Dampingi Alumni Poltek Pembangunan Pertanian Malang Lakukan Praktek Pembuatan Pestisida Nabati

You cannot copy content of this page