Home / TNI AD

Senin, 19 Desember 2022 - 14:00 WIB

Dandim 1613/Sumba Barat Bersama Forkopimda Sambut Kapolda NTT Dalam Kunjungan Kerjanya

sumba barat gentra.co.id Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letnan Kolonel Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int bersama Bupati Sumba Barat dan unsur Forkopimda menyambut Kapolda NTT Irjen Pol. Drs.Johni Asadoma, M.Hum beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Diketahui, Kapolda NTT bersama rombongan tiba di Mapolres Sumba Barat, pada Minggu (18/12/2022).

Selanjutnya rangkaian kunjungan kerja Kapolda NTT melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan unsur Forkopimda serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah di Kantor Bupati Sumba Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sumba Barat Bapak Yohanis Dade,SH mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT berserta rombongan di Kabupaten Sumba Barat.

Dihadapan Kapolda saat jamuan makan malam di Rujab Bupati memaparkan sekilas tentang geografi serta situasi dan kondisi saat inidl di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

“Perlu kami sampaikan kepada bapak Kapolda, bahwa wilayah Kabupaten Sumba Barat saat ini sedang berbenah dan dalam situasi aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Sementara itu, secara terpisah saat ditemui Dandim 1613/Sumba Barat mengatakan, kedatangan Bapak Kapolda NTT dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

“Hubungan antara Kodim 1613/Sumba Barat dengan Polres Sumba Barat maupun dengan Pemda selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, sinergitas ini akan terus kami jalin terlebih dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah senantiasa bersama-sama dalam pengabdian kepada bangsa dan negara terutama dalam dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Adapun pejabat yang menyambut Kapolda NTT Bupati Sumba Barat (Yohanis Dade,SH), Wakil Bupati Sumba Barat (Jhon Lado B. Kabba,S.Pd), Ketua DPRD Kab. Sumba Tengah (Drs. Tagela Ibisola), Kapolres Sumba Barat (AKBP A.A Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H), Dandim 1613/SB (Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int), Kejari Waikabubak (Bintang L. Yusvantare,SH), Sekda Kab. Sumba Barat (Yermia Ndapa Doda,S.Sos) mewakili Ketua PN Waikabubak dan sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Sumba Barat.

sumber : pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa 1625-01/Bajawa Hadiri Pembentukan Panitia Hardiknas 2024

TNI AD

Danramil pimpin upacara Bendera

TNI AD

Serba Serbi Idul Adha, Babinsa Kodim Klungkung Bantu Pemotongan Hewan Kurban

TNI AD

Patroli Cipkon Personel Kodim 1614/Dompu Sisir Dua Kecamatan

TNI AD

Jalin Silaturahmi Babinsa Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Banjar Triwangsa

TNI AD

BABINSA 1623-07/BEBANDEM LAKSANAKAN PENGAMANAN NYEPI ADAT

TNI AD

Babinsa Desa Ubud Atensi Upacara Pelebon Puri Anyar Mas Ubud

TNI AD

Babinsa Selisihan Monitoring Pemilihan Bendesa

You cannot copy content of this page