Home / TNI AD

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:22 WIB

Dandim 1619/Tabanan Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah

Tabanan gentra.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menghadiri rapat kordinasi pimpinan Daerah Kabupaten Tabanan di ruang rapat Bale Bali Ulun Danu Beratan Desa Candikuning Kecamatan Baturiti, Selasa, (20/12/2022). Rapat ini membahas terkait pelaksanaan Natal dan tahun baru di Wilayah Kabupaten Tabanan.

Hadir pada rapat yaitu Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Sekda Kabupaten Tabanan Gede Susila, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan,S.I.P., Kapolres Tabanan AKBP Ranefly Dian Candra, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol Nyoman Sukadana, Camat Baturiti Sayu Made Parwati, Danramil Baturiti Kapten Inf I Nyoman Arya Kepakisan, Kasat Pol PP Kabupaten Tabanan, Kadis Perhubungan Kabupaten Tabanan dan Kejari Kabupaten Tabanan.

 

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan,S.I.P., mengatakan hari ini dirinya menghadiri rapat koordinasi pimpinan Daerah Kabupaten Tabanan mengenai pelaksanaan Natal dan tahun baru di Wilayah Kabupaten Tabanan. Rapat ini lebih membahas bagaimana memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap pelaksanaan Natal dan tahun baru.

“Pembahasan dalam rapat hari ini bagaimana bisa memberikan pelayanan dan pengamanan pada pelaksanaan Natal dan tahun baru. Sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun baru di Kabupaten Tabanan berjalan aman dan kondusif,” kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Pada rapat ini, juga disampaikan beberapa titik pos yang akan di dirikan di Kabupaten Tabanan, baik pintu keluar maupun masuk Kabupaten Tabanan. Selain itu, pos-pos juga akan di tempatkan di masing masing obyek di wilayah Kabupaten Tabanan.

“Kami berharap selama kegiatan Nataru dapat berjalan lancar serta ketertiban dan keamanan dapat terjaga di wilayah Kabupaten Tabanan,” pungkasnya. sumber pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Koramil-04/Kintamani, Dampingi Pembagian Alat Tulis Untuk Siswa Kurang Mampu

TNI AD

Babinsa Semarapura Kaja Gelar Ronda Malam Dan Sidak Duktang

TNI AD

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban Desa

TNI AD

Keakraban Babinsa Koramil 02/Susut Dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan

TNI AD

Pejabat TNI-POLRI, KPU Kota Kupang dan Bawaslu Hadiri Simulasi Pemungutan Suara

TNI AD

Sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP)-2023 di Desa Lodtunduh

TNI AD

BPS Kabupaten Alor Libatkan Babinsa Dalam Kegiatan FKP dan Regsosek

TNI AD

Musrenbangdes Desa Batuan yang di Hadiri Babinsa Utamakan Skala Prioritas

You cannot copy content of this page