Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 10:57 WIB

Danramil 1608-04/Woha Lepas Prajurit yang Purna Tugas

Gentra News NTB – Woha, Suasana haru di sela sela apel pagi Koramil 1608-04/woha.Jl Raya Buya Hamka kec woha kab Bima Kamis 30/11/2023 sangat terasa saat melepas satu anggotanya sertu (Pur) Ismail yang telah lama mengabdi di Koramil hingga memasuki pensiun/purna tugasnya.

Danramil 1608-04/woha Lettu inf Bambang Irawan menyampaikan, saya selaku komandan Koramil beserta istri mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya selama bertugas bersama

“sertu Ismail yang merupakan rekan kita bisa melaksanakan kedinasan sampai purna tugas dengan baik, merupakan prestasi yang harus ditiru oleh segenap anggota Koramil 1608-04/woha lainnya.” kata Danramil.

Disampaikan Lettu inf Bambang Irawan bahwa, pensiun merupakan masa yang akan dilalui oleh setiap pegawai, baik TNI maupun PNS. Setiap anggota pasti akan mengalami masanya, ada pertemuan pasti ada pula perpisahan, ada yang masuk pasti ada pula yang keluar.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Desa Ayunan Bersama Babinsa Pengamanan Lomba Mancing Air Deras

“Untuk itu, saya berharap, silaturrahmi yang telah terjalin selama ini tidak terputus walaupun kini sertu (Pur) Ismail beserta keluarga kembali ke masyarakat, namun sebaliknya tetap terjaga baik serta dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin di cintai Rakyat,” tutur Danramil.

Sementara itu,sertu ismail berkesempatan menyampaikan kesan maupun pesan sekaligus mohon pamit dan mohon maaf kepada anggota koramil atas kesalahan saya beserta keluarga selama berdinas, kami akan tetap bersilahturahmi dengan Keluarga Koramil 1608-04/woha

Baca Juga :  Dalam Rangka Penggalian Dana, Babinsa Atensi Turnamen Ceki Di Desa Adat Madangan Kaja

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil atas bimbingannya selama kami bertugas dan bergabung di Koramil 1608-04/woha.kamis 30/11/2023 ucapnya.

“Alhamdulilah semua kegiatan selama ini dapat kita lalui bersama dengan semangat,kompak dan solid hingga saat ini tiba masanya kami sertu Ismail untuk pamit diri di kedinasan sebagai prajurit TNI dan kembali ke rakyat.” ujarnya.

Kesan pesan juga disampaikan Pelda Salahudin selaku Ba tuud Koramil 04 /woha yang mengatakan sangat mengapresiasi sekali atas kinerja sertu Ismail dimana beliau tidak pernah mengeluh menjalankan tugas sebagai Babinsa Desa pandai,kec. woha kab Bima,prov NTB. Hal inilah yang harus kita jadikan contoh sebagai rekan kerja.
Pungkas nya.

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA 1623-05/MANGGIS BERSAMA PETUGAS GABUNGAN LAKSANAKAN PENGAMANAN DI PELABUHAN.

TNI AD

Babinsa Desa Tamburi Pantau Perbaikan Saluran Irigasi

TNI AD

Dandim 1616/Gianyar Hadiri Rapat Peraturan Kompetisi Lomba Ketrampilan Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup-X

TNI AD

Bahas Penerima BLT-DD 2023, Babinsa Undisan Koramil Tembuku Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa

TNI AD

PENGAMANAN KEGIATAN NUNDUNIN RANGKAIAN PENGABENAN SEDAYA DESA ADAT BULIAN, KEC.KUBUTAMBAHAN, KAB.BULELENG.

TNI AD

Kodim 1624/Flotim Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW 1445 H.

TNI AD

Jaga Situasi Tetap Kondusif Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

TNI AD

Berhasil gagalkan pertumpahan darah antar kelompok masyarakat, Personil Satgas Yonif RK 744/SYB terima penghargaan dari Bupati dan Kapolres Belu

You cannot copy content of this page