Home / TNI AD

Senin, 12 Februari 2024 - 08:14 WIB

Danramil 1614-02/Kempo Pimpin Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Untuk Desa Tolokalo & Songgajah

Gentra News NTB-Dompu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu pada H-3 yakni Minggu (11/02/2024) telah mulai melakukan pendistribusian logistik Pemilu 2024. Logistik Pemilu yang didorong hari ini termasuk untuk Desa Tolokalo dan Desa Songgajah di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Logistik Pemilu untuk kedua Desa tersebut, setibanya pada tempat tujuan langsung diterima oleh Koodinator wilayah setempat yaitu
di Desa Tolokalo diterima oleh Ketua PPS Bapak Johandi, Sedangkan di Desa Songgajah diterima oleh Bapak Feriyanto selaku Ketua PPS setempat.

Baca Juga :  Jelang Pindah Tugas ke Polda Bali, Wakapolres Bangli Pamitan Kepada Anggota Polsek Bangli

Kegiatan pengawalan pergeseran logistik pemilu untuk kedua Desa tersebut di Pimpin langsung oleh Ws Danramil 1614-02/Kempo Pelda Irwan dan dua orang anggota Babinsanya yaitu Serka Eldan dan Koptu Ahyar serta di dampingi pula oleh Babinkamtibmas Bripka Mahsup.

Di Desa Songgajah jumlah kotak suara sebanyak 10 buah, bilik suara 8 buah, dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.

Sedangkan di Desa Tolokalo kotak suara sebanyak 40 buah, bilik suara 32 buah dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.

Baca Juga :  Bentuk Karakter Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Cok Semadi Berikan MateriWawasan Kebangsaan dan Bela Negara

“Sesuai Instruksi Pimpinan sekaligus memastikan dalam proses pendistribusian logistik Pemilu berjalan dengan aman dan lancar, kami selaku Aparat teritorial diwilayah selalu siap mengawal sampai ke tempat tujuan”, Ungkap Danramil.

Semua logistik Pemilu untuk kedua Desa tersebut sudah sampai ke sasaran sesuai yang direncanakan yaitu di dalam Kantor Desanya masing-masing dan dapat di laporkan selama dalam proses pendistribusian sampai ke tempat tujuan dapat di pastikan dalam keadaan lengkap dan aman.

(Pendim1614)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Desa Sinarhadigala Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

TNI AD

Babinsa 02/Wolowaru Komsos Dengan Tokoh Adat

TNI AD

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Dandim Tabanan Bersama Forkopimda Hadiri Perayaan Hari Raya Imlek

TNI AD

Puluhan Siswa Di Doktrin Anggota TNI Bersama BNNK

TNI AD

Babinsa Walakaka Serka Muslih, Bantu Warga Membuat Saluran Air

TNI AD

Babinsa Koramil 04/Maurole Melaksanakan Komsos Di Pasar Tradisional

TNI AD

Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati Atensi Kegiatan Keagamaan Mepeed Banjar Tegaljaya

TNI AD

Danramil 1615-02/Pringgabaya Kerahkan Personel Gotong Royong Bersama Warga Dalam Pembangunan Masjid At-taubah

You cannot copy content of this page