Home / TNI AD

Kamis, 8 Desember 2022 - 13:40 WIB

Dukung Pembangunan, Babinsa Koramil 02/Walakaka Hadiri Musrenbang Di Desa Binaan

Dukung Pembangunan, Babinsa Koramil 02/Walakaka Hadiri Musrenbang Di Desa Binaan

Dukung Pembangunan, Babinsa Koramil 02/Walakaka Hadiri Musrenbang Di Desa Binaan

Sumba gentra.co.id Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Harona Kalla Kecamatan Lamboya Barat Kabupaten Sumba Barat, Rabu (07/12/2022).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Dalam kesempatan ini, Serda Arifudin selaku Babinsa Harona Kalla Koramil 02/Walakaka Kodim 1613/Sumba Barat, mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa dan perangkatnya serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan dan memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

“Ditegaskan lagi, sebagai Babinsa TNI AD pada umumnya, selaku Babinsa dirinya selalu siap bersama-sama membangun sinergitas dengan perangkat Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Harona Kalla ini khusus nya,” Pungkas Babinsa Serda Arifudin.

Hadir dalam Musrenbang Desa Harona Kalla dari perwakilan Dinas PMD Kabupaten Sumba Barat, Kades Harona Kalla beserta perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat beserta tokoh agama.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Koramil 1608-04/Woha Gencar Bantu Masyarakat Desa Keli Melaksanakan Karya Bakti

TNI AD

Sambangi Titik Penampungan, Danramil Klungkung Pastikan Kondisi Warga Baik

TNI AD

Kodim 1609/Buleleng Membuat Terobosan Kesehatan dengan Penyuluhan EKG dan Suntik Vitamin C

TNI AD

Anggota Kodim 1608/Bima Hadiri Rakor Bahas Pupuk Bersubsidi

TNI AD

Lestarikan Budaya Lokal, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kembali Bantu Masyarakat Bangun Rumah Adat

TNI AD

Babinsa Desa Melinggih Dampingi Dan Pantau Pelaksanaan Vaksin Boster Untuk Lansia

TNI AD

Babinsa Kayu Putih Koramil 1609-05/Sukasada Kodim 1609/Buleleng berhasil amankan kegiatan pembagian Beras BPNT.

TNI AD

Babinsa Koramil 03 Lewoleba Lakukan Puldata Ter di Kantor Desa Lamatokan

You cannot copy content of this page