Gelar Karya Pelepasan Kelas XII SLB Negeri Klungkung, Serda Wayan Darwa Sampaikan Sempurna itu Diciptakan Bukan Dicari

Gentra News Bali – Klungkung, Babinsa Semarapura Tengah Serda Wayan Darwa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan atensi acara gelar karya pelepasan siswa-siswi kelas Xll dan panen hasil belajar peserta didik SLB N 1 Klungkung di lingkungan Bendul, kelurahan Semarapura Tengah, Jumat ( 07/06/24 ).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama, Kadis Sosial, Kadis Tenaga Kerja, Pengawas SLB Dikpora Provinsi Bali beserta Fasilitator PSP SLB Angkatan ll, Ketua Komite SLB N 1 Klungkung, Lurah dan Kaling serta para wali murid.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Ni Made Santiniwati mengucapakan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat dengan terselenggaranya acara ini.

Tentu hari ini menjadi momen spesial dimana kita melepas anak-anak didik kita serta sekaligus menjadi kebanggaan dapat menampilkan karya yang di hasilkan anak-anak kita selama melaksanakan proses belajar dengan segala keterbatasan yang di miliki, “ungkapnya.

Senada, Pengawas Dikdispora Provinsi Bali juga memberikan apresiasi atas pencapaian dari SLB N 1 Klungkung. Untuk para pendidik, tetap semangat untuk mengajar dan melatih para siswa dan siswi dengan segala kondisinya agar agar tetap bisa berkarya dan berkreasi bagi Nusa dan Bangsa, “ujarnya.

Sementara itu Babinsa Semarapura Tengah Serda Wayan Darwa mengatakan kehadiran pihaknya merupakan tugas dan kewajiban serta sekaligus bentuk dukungan dirinya selaku Babinsa.

Dirinya berharap kepada para siswa dan siswi yang di lepas tetap dapat berkarya, berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh di sekolah, “terangnya.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi apapun itu yang paling utama adalah bagaimana cara kita mensyukuri, “lanjutnya.

Ingat, kesempurnaan bukan dicari, namun diciptakan. Tetap semangat, jadikan segala keterbatasan menjadi kekuatan untuk melangkah semakin baik kedepannya, “tegasnya.

( pendim 1610/Klungkung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *