Home / TNI AD

Sabtu, 17 Desember 2022 - 11:23 WIB

Gelar Kerja Bhakti, Babinsa Bakas Bantu Perbaiki Dapur Bu Ketut Sriasih

Klungkung gentra.co.id ,- Senyum sumringah terlihat diwajah Ni Ketut Sriasih, warga dusun Kawan, desa Bakas, saat Babinsa Bakas Sertu Wayan Rata bersama Bhabinkamtibmas, aparat desa dan warga setempat melaksanakan kerja bhakti perbaikan dapur miliknya, Sabtu ( 17/12/22 ).

Disela kegiatan, Sertu Rata mengatakan bahwa paska ditimpa pohon tumbang saat terjadinya hujan dan angin pada 11 Nopember lalu, dapur milik ibu Ketut memang belum diperbaiki.

 

Menyingkapi hal tersebut, selaku Babinsa dirinya bersama Bhabinkamtibmas berupaya berkoordinasi dan membantu Bu Ketut untuk memperbaiki dapurnya. Bersyukur, dengan bantuan dari Bapak Wayan Sumardika ( pengacara ) dan Bapak Wayan Widiana anggota DPR Klungkung, akhirnya dapur milik Ibu Ketut dapat diperbaiki, “terangnya.

Sementara itu, Bapak Wayan Widiana menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan adalah wujud empati kami kepada Bu Ketut atas musibah yang dialaminya.

Kami sangat mengapresiasi atas perhatian dan kepeduliannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bakas kepada salah satu warga di wilayahnya. Terima kasih sudah terjun langsung membantu perbaikan dapur Bu Ketut, “ucapnya.

Ucapan terima kasihpun disampaikan Ibu Ketut atas perbaikan dapurnya. Astungkare, sekarang dapurnya sudah dapat dipergunakan kembali, suksme Bapak Tni dan Polri serta semua pihak yang telah membantunya, “ungkap Bu Ketut.

Terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan, kegiatan kerja bhakti yang digelar jajarannya merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI, khususnya Kodim Klungkung dengan berbagai elemen masyarakat di Klungkung.

Disamping dapat meringankan kesusahan masyarakat, tentunya momen ini juga sebagai wahana dalam memperluas ruang komunikasi sosial dengan warga binaan. Hal ini menjadi sangat penting, dalam membangun silahturahmi serta soliditas antara TNI dengan rakyat, “tutupnya. sumber (pendim)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Wujud Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

TNI AD

Satgas TMMD Kodim 1611/Badung Terus Pergencar Pengerjaan Jalan Usaha Tani

TNI AD

Patroli Cipkon dan Rajia Miras Oleh Kodim 1608/Bima Dapat Tanggapan Positif dari Ketua FUI Bima

TNI AD

Peran Penting Babinsa Koramil 1618-01/Miotim Dorong Kesadaran Warga Dalam Menghadapi Musim Hujan

TNI AD

Babinsa Bangli Amankan dan Kawal Upacara Adat Agar Berjalan Kondusif

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Masyarakat.

TNI AD

Dandim 1614/Dompu Menyampaikan Penekanan KASAD Lewat Apel Luar Biasa

TNI AD

Berbagi di Bulan Ramadhan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Kepada Masyarakat

You cannot copy content of this page