Home / TNI AD

Selasa, 6 Desember 2022 - 13:40 WIB

Gelorakan Cinta Kebersihan, Sertu Suartana Ajak Anak Sekolah Kerja Bhakti Bersihkan Pura

Gelorakan Cinta Kebersihan, Sertu Suartana Ajak Anak Sekolah Kerja Bhakti Bersihkan Pura

Gelorakan Cinta Kebersihan, Sertu Suartana Ajak Anak Sekolah Kerja Bhakti Bersihkan Pura

Klungkung gentra.co.id ,- Sebagai salah satu wujud kebersamaan dan komitmen Kodim Klungkung bersinergi dengan berbagai komponen di wilayah tugasnya Babinsa Semarapura Kangin Sertu Nyoman Suartana melaksanakan kerja bhakti bersama SMA Pariwisata Klungkung, Selasa ( 06/12/22 ) pagi.

Kerja bhakti yang digelar di pura Dalem Agung, lingkungan Besang Kangin tersebut diikuti oleh para guru dan ratusan anak-anak SMA Pariwisata Klungkung.

Sertu Nyoman mengatakan, hari bersama anak-anak SMA Pariwisata Klungkung kita laksanakan kerja bhakti pemebersihan di area pura Dalem Agung.

Kegiatan ini merupakan upaya pihaknya untuk mempererat jalinan komunikasi sosial dan keakraban serta menanamkan kepedulian serta kecintaan generasi muda akan kebersihan lingkungan, “terangnya.

Hal senadapun diungkapkan Bapak I Gusti Bagus Subrata selaku Kepala Sekolah yang sangat ber terimakasih kepada Pak Babinsa yang turut serta membantu dan memotivasi anak-anak didiknya dalam kegiatan kerja bhakti ini.

Kerja bhakti pagi ini kita gelar sebagai rangkaian memperingati Hut SMA Pariwisata Klungkung yang ke 46, sekaligus untuk menumbuh kembangkan rasa cinta dan sadar terhadap anak-anak akan kebersihan dan keindahan lingkungan. Setelah melaksanakan kerja bhakti, akan dilanjutkan dengan melaksanakan sembahyang bersama, “bebernya.

Sementara itu saat dimintai keterangan di ruang kerjanya Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme serta kepedulian Babinsa dan anak-anak SMA Pariwisata Klungkung akan kebersihan lingkungan.

Sangat senang dan bangga, melihat generasi muda begitu peduli terhadap kebersihan lingkungannya. Kegiatan kerja bhakti seperti ini juga akan mengajarkan generasi muda akan arti kebersamaan dan kekompakan, “tuturnya.
Dandim menambahkan, kegiatan kerja bhakti pagi ini juga sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan generasi muda serta bukti nyata bahwa TNI AD selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa, “pungkasnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Latihan UTP Teritorial Bagi Anggota Babinsa Kodim 1627/Rote Ndao.

TNI AD

HUT SMAN 1 Blahbatuh Di Hadiri Oleh Danramil 1616-04/Blahbatuh

TNI AD

Nongkrong Bareng Upaya Babinsa Lembongan Rangkul Pemuda

TNI AD

Jelang Tahun Baru 2023, Babinsa Kodim 1611/Badung Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Linmas

TNI AD

Menyambut Natal, Pos Laktutus Satgas Yonif 742/SWY Berbagi Coklat dan Permen Kepada Para Murid di Perbatasan RI-RDTL

TNI AD

Babinsa Kusamba Kawal Geladi Pawai Ped Aya

TNI AD

Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Melestarikan Tradisi dan Budaya Lokal yang Ada di Daerah Perbatasan

TNI AD

Babinsa Berikan Edukasi Penting tentang Stunting pada Masyarakat Binaannya

You cannot copy content of this page