Home / TNI AD

Minggu, 21 April 2024 - 13:40 WIB

Hari Kartini, Babinsa Padangsambian Atensi Donor Darah

Gentra News-DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Kita Kartini, Babinsa Koramil 1611-07/Denbar Kopka Hadinuryanto bersama aparat desa memantau serta mengamankan kegiatan Donor Darah.

Kegiatan dise;enggarakan oleh PMI KOTA DENPASAR dipimpin oleh Dr. Ratna dan dihadiri sekitar 100 orang berlokasi didepan parkiran Pura Desa padangsambian Jl. Tangkubanperahu Desa Pada Sambian Kec. Denbar Kota Denpasar. Minggu (21/04/24).

Tampak hadir saat kegiatan donor darah Wakilkota Denpasar, Camat Denpasar Barat, Kepala Dinas Kesehatan Denpasar, Lurah Padangsambian, Bendesa Adat Padangsambian, Perangkat Desa, Babinsa, Linmas, Pencalang.

Saat dikonfirmasi Kokpa Hadinuryanto menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah tersebut diselenggarakan oleh PMI Kota Denpasar, selain untuk memperingati Hari Ibu Kartini kegiatan ini juga untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan darah baik ditingkat Katamadya, Kecamatan dan Desa, terangnya.

(Heri/PB).

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kerja Keras Satgas TMMD Kodim 1602/Ende Mulai Menampakan Hasil

TNI AD

Babinsa Ingatkan Pedagang Musiman Agar Tidak Menjual Kembang Api dan Petasan Berdaya Ledak Tinggi Guna Menghindari Hal Hal yang Tidak Diinginkan

TNI AD

Babinsa Dawan Kaler Atensi Pelantikan Kadus Kayehan

TNI AD

Babinsa Bungbungan Bantu Pengamanan Upacara Manusa Yadnya

TNI AD

Babinsa Anyar Bersama Warga dan Sekdes, Tinjau Lokasi Pembukaan JUT

TNI AD

Siap Sambut Kedatangan Kunjungan Deputi 4 Kementrian, Danramil 1615-09/Sikur Bersama Masyarakat Desa Kota Raja Gotong Royong Bersihkan Kantor Desa

TNI AD

Kodim 1614/Dompu & 1608/Bima Laksanakan Upacara Pemakaman Koptu Syafrudin

TNI AD

JAGA KELESTARIAN ALAM, BABINSA KORAMIL 1626-02/SUSUT BERSAMA APARAT PEMERINTAH DESA LAKSANAKAN PENGHIJAUAN

You cannot copy content of this page