Ipda Kobarawan Pimpin Blue Light Patrol Sambangi Pegadian Kerobokan

Gentra News Bali – Kuta Utara, Kepolisian Sektor Kuta Utara sampai saat ini tetap berkomitmen dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara dengan mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol (Patroli Cahaya Biru) terutama malam hari
dipimpin Panit 3 Samapta Ipda Bagus Made Kobarawan menyasar obyek vital di sepanjang jalan raya Kerobokan. Minggu (30/6/2024) pukul 23.00 Wita.

Blue Light Patrol yang dilaksanakan rutin setiap malam menyasar obyek vital dan tempat-tempat strategis yang dimungkinkan terjadi gangguan kamtibmas sehingga akan berdampak pada kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

Seizin Kapolsek Kuta Utara Ipda Bagus Made Kobarawan dalam keterangannya mengatakan kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan secara rutin setiap malam hari oleh personil Unit Samapta sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sangat di harapkan mampu mencegah pelaku kriminalitas melakukan aksi kejahatan disamping itu masyarakat juga akan merasakan nyaman beraktifitas malam hari dengan kehadiran personil Polsek Kuta Utara pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas,” kata Panit Samapta Polsek Kuta Utara ini.

Tampak Ipda Bagus Made Kobarawan bersama anggota menyembangi Pegadian Kerobokan di Banjar Sileyukti, Kelurahan Kerobokan dialogis dengan Security agar lebih meningkatkan penjagaan. Selain itu Unit samapta juga menyambangi ATM dan kantor BPD Bali di Jalan Gatsu Barat beri rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan pelayanan melalui ATM saat malam hari.

“Patroli biru malam ini juga menyasar obyek vital lainnya seperti Pertokoan Modern, SPBU dan pemukiman warga memastikan situasi malam ini dan seterusnya tetap aman,” Pungkas Ipda Kobarawan.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *