Jaga Kamtibmas, Polres Klungkung Intensifkan Patroli Malam

Gentra News Bali – Satuan Samapta Polres Klungkung terus meningkatkan kegiatan preventif multi sasaran untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan patroli malam. Rabu, 10 Juli 2024 Malam

”Kita beri imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang kita jumpai saat menggelar patroli malam “ Blue Light Patrol” kata Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra,

Akp I Gusti Made Mahendra menjelaskan saat patroli petugas mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Ini merupakan instruksi kapolres kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada malam hari.

Kegiatan ini merupakan wujud hadirnya anggota polri di tengah masyarakat ketika warga sedang beristirahat. ”Karena pada waktu tersebut sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya,” jelasnya.

Selain menyasar pemukiman warga, petugas juga melaksanakan patroli ke tempat strategi. Meliputi Kertagosa, pasar, perkantoran, perbankan, jalan baypass ida bagus mantra serta jembatan merah eks galian c klungkung sertu menyusuri jalan jalan pedesan.

Oleh sebab itu petugas patroli secara masif melaksanakan patroli dengan metode multi sasaran guna memastikan wilayah hukum Polres Klungkung aman dan terhindar dari potensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.”Ini upaya menekan tindak kriminal tersebut,” Tutupnya.

Rossa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *