Home / TNI AD

Senin, 26 Desember 2022 - 10:57 WIB

Jelang Natal, Kodim 1613/Sumba Barat Gelar Apel Gabungan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

SUMBA BARAT gentra.co.id – Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kodim 1613/Sumba Barat mengikuti Gelar Apel Kesiapan Pasukan di Halaman Mapolres Sumba Barat, Sabtu (24/12/2022) sore.

Kegiatan Apel Gabungan di ikuti oleh anggota Kodim 1613/SB, anggota Polres/SB, anggota Brimob/SB, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Sumba Barat.

Apel di pimpin oleh Kapolresta Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H dan dihadiri oleh Dandim 1613/Sumba Barat diwakili Kasdim 1613/Sumba Barat Mayor Caj Mulyono, Kasat Pol PP, Kadishub Kab. Sumba Barat dan para Danramil dan PJU Polres Sumba Barat.

Dalam arahannya Wakapolres Sumba Barat mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Natal ini untuk seluruh personil pengamanan mengecek segala bentuk potensi kerawanan.

“Mari kita jaga situasi keamanan dan kenyamanan kepada keluarga kita yang saat ini melaksanakan ibadah hari raya natal,” Katanya.

Kepada seluruh anggota terus tingkatkan keamanan dimulai dari diri sendiri maupun kelompok dalam melaksanakan tugas pengamanan ini, segera laporkan segala bentuk perkembangan situasi yang ada dilapangan maupun pada titik-titik yang sudah ditempatkan.

“Semoga kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya kendala dilapangan dan situasi tetap aman dan kondusif,” Ujar Kapolres.

“Sementara itu Dandim 1613/Sumba Barat melalui Kasdim 1613/Sumba Barat mengatakan dalam pengamanan ini bukan hanya tanggung jawab TNI-Polri tetapi tanggung jawab kita bersama, selain pengamanan tempat ibadah tim gabungan juga melaksanakan patroli dan pengamanan di pusat-pusat keramaian,” Pungkas Mayor Caj Mulyono.

Sumber pendimĀ 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pastikan Berlangsung Aman dan Lancar, Babinsa Petang Pantau Kegiatan Persembahyangan Bersama

TNI AD

HADIRI PELEPASAN SISWA SMAN 8 DENPASAR, BABINSA BERPESAN TUNTUT ILMU SETINGGI LANGIT

TNI AD

Dandim 1604/Kupang Perintahkan Babinsa bantu warga atasi Bencana

TNI AD

Komsos Dengan Aparat Desa Babinsa Sampaikan Tentang TPPO.

TNI AD

UPACARA PENUTUPAN TMMD KODIM 1604/KUPANG “SINERGI LINTAS SEKTORAL MEWUJUDKAN KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT SEMAKIN KUAT

TNI AD

Jaga Pesona Wisata Mangrove, Babinsa Bersama Kades dan Kadus Jungutbatu Gelar Pengecekan

TNI AD

Jalin Silaturahmi, Babinsa Datangi Rumah Warga Desa Binaan

TNI AD

Berbagi, Kodim Klungkung Dan Komunitas Satu Hati Bawa Misi Kasih Sayang

You cannot copy content of this page