Home / TNI AD

Senin, 26 Desember 2022 - 09:39 WIB

Jelang Tahun Baru, Obyek Wisata Kelingking Dijaga Ketat

Klungkung gentra.co.id,- Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi wilayah tetap kondusifpaska Natal dan jelang tahun baru 2023, Koramil Nusa Penida bersama Polsek dan RSUD Gema Santi Nusa terus siaga.

Seperti halnya yang terlihat di pos obyek wisata Kelingking, desa Bunga Mekar. Kecamatan Nusa Penida, Senin ( 26/12/22 ).

Wadanramil Nusa Penida Kapten Inf Putrayadnya mengatakan, pengamanan tetap dilakukan untuk cegah dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di objek wisata Kelingking ini. Oleh karena itu dirinya menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan bersama.

Disamping itu, pihaknya juga sekaligus melaksanakan pengawasan serta himbauan kepada wisatawan agar selalu memperhatikan faktor keamanan, sehubungan dengan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, “ungkapnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menambahkan bahwa obyek wisata Kelingking merupakan salah satu wisata favorit saat ini di Nusa Penida, sehingga saat menjelang tahun baru pastinya wisatawan akan semakin meningkat.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian bagi seluruh pihak terkait dalam memberikan layanan terbaik demi rasa aman, nyaman dan kondusif bagi para wisatawan yang berkunjung ke obyek tersebut, “jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya bersama instansi terkait tetap siaga dengan meningkatkan pengawasan serta pengamanan di obyek wisata Kelingking dari potensi gangguan maupun hal-hal yang tidak diinginkan, “tegasnya. (Pendim 1610/Klungkung )

Sumber Pendim

Share :

Baca Juga

TNI AD

BABINSA DESA TITAB EPEKTIPKAN KOMSOS DENGAN WARGA MASYARAKAT

TNI AD

Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya Koramil 1614-03/Hu’u Bersama Dinas Kesehatan, Adakan Posyandu

TNI AD

Babinsa Koramil 1603-05/Bola, Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes RKPdes.

TNI AD

Danrem 161/WS Pimpin Upacara 17an Bulan Januari 2024 di Makorem.

TNI AD

Babinsa Sertu Sony Blegur Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

TNI AD

Pasi Log Kodim 1601/Sumba Timur Hadiri Apel Hari Amal Bhakti Ke -78 Kabupaten Sumba Timur

TNI AD

Koramil 1609-03/Seririt, Menyalurkan Bakat Bahasa Generasi Muda

TNI AD

Kodim 1602/Ende, Malalui Koramil 1602-04/Maurole, Gelar Peresmian Pompa Hydram Di Dusun Detunio Desa Kanganara

You cannot copy content of this page