Home / POLRI

Jumat, 23 Desember 2022 - 19:52 WIB

Kapolda Bali Resmikan Apartemen Dan Gedung SPKT Polres Karangasem Serta Penyerahan Mobil Dinas

Karangasem gentra.co.id – Polres Karangasem. Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Karangasem dalam rangka meresmikan penggunaan Gedung SPKT dan Apartemen Puri Jagadhita Dharma Pretana Polres Karangasem disinkronkan dengan penyerahan Mobil Dinas untuk Polres Karangasem di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem, Jumat 23/12/22

Kunjungan kerja Kapolda Bali diterima dan disambut langsung Kapolres Karangasem AKBP Ricko.A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. dengan jajar kehormatan di depan Mako Polres Karangasem.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Irwasda Polda Bali, Karo Ops Polda Bali, Karo Rena, Karo Log, Dir Lantas, Kabid Propam, Kabid Humas, Kayanma, Ka SPKT Polda Bali, Kapolres Bangli, Kapolres Klungkung, Waka Polres Karangasem dan PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Wakil Bupati Karangasem dan Forkompinda Kabupaten Karangasem

Laporan singkat Kapolres Karangasem, diantaranya sebagai berikut Ucapan Puji syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas RahmatNya kita bisa hadir dalam acara peresmian Apartemen Polres Karangasem dan Gedung SPKT Polres Karangasem.

Apartemen Polres Karangasem diberi nama Apartement Puri Jagadhita Dharma Pretana Polres Karangasem bersumber dana anggaran SBSN Pusat. Pembangunan SPKT Polres Karangasem dengan menggunakan anggaran Dipa dengan sisa optimalisasi anggaran pembangunan dipergunakan untuk pembangunan penyengker dan pembelian akomodaai perlengkapan berupa perlengkapan AC.

Ucapan terima kasih di ucapkan kepada Bapak Kapolda Bali, Muspida Karangasem serta para pemenang tender sehingga pembangunan Apartemen dan gedung SPKT dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan.

Sambutan Kapolda Bali yang pada intinya menyampaikan beberapa hal diantaranya Ucapan terima kasih kepada hadirin semua serta Forkopimda Karangasem yang telah hadir pada kesempatan ini, kehadiran ini merupakan wujud dari senergitas dalam melaksanakan tugas sehingga diharapkan senergitas antara Forkopinda harus tetap dijaga sehingga dapat memperlancar pelaksanaan tugas ke depan.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Karangasem karena pembangunan Gedung pelayanan dapat terlaksana sehingga dengan pembangunan ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga Polres Karangasem dapat melayani masyarakat dengan baik. Polres Karangasem dapat meraih salah satu Polres yang mendapat nominasi Kompolnas Award dengan menempati peringkat 10 besar diseluruh indonesia.

Pembangunan Apartemen ini merupakan salah satu program bapak Kapolri yang bertujuan untuk merepitalisasi kesejahtraan anggota melalui pembangunan asrama.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali juga menyampaikan bahwa Kegiatan diakhir tahun 2022 akan meningkat dengan adanya kegiatan Nataru, perintah dari bapak Presiden agar pelaksanaan Nataru dapat berjalan aman maka diharapkan kepada segenap unsur di Kabupaten Karangasem agar saling bahu membahu menjaga situasi agar aman dan tetap kondusif.

Pada akhir sambutan bapak Kapolda Bali menyatakan bahwa pada hari ini Jumat 23 Desember 2022 pukul 15.00 wita secara resmi di resmikan dan diperbolehkan untuk dihuni.

Kapolda Bali menyerahkan kunci simbolis Gedung SPKT, Gedung Apartement Puri Jagadhita Dharma Pretana Polres Karangasem serta Kendaraan Dinas kepada Kapolres Karangasem. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung SPKT dan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti Apartemen Puri Jagadhita Dharma Pretana.

Diakhir kunjungannya Kapolda Bali bersama PJU Polda Bali didampingi Kapolres Karangasem dan PJU Polres Karangasem, meninjau Pos Pengamanan di Jalan Gatsu dan Pos Pelayanan Terpadu di Pelabuhan Padangbai.

Sumber : Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Libur Tahun Baru 2023, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata

POLRI

Kakorlantas Polri: Tak Ada Salahnya Pemudik Lewat Jalur Pansela Jawa, Pemandangannya Indah

POLRI

Polsek Selat Patroli Dialogis guna cegah gangguan Kamtibmas

POLRI

Kerjasama Dengan Komunitas Satu Hati Bhabinkamtibmas Desa Bam Polsek Kubu Salurkan Bantuan

POLRI

Sat Polairud Polres Karangasem dan Tim SAR Terus Lakukan Pencarian Nelayan Hilang

POLRI

Peduli Dengan Anggota, Kasat Polairud Polres Karangasem Jenguk Anggota Sakit

POLRI

Galang Anak Muda Dan Remaja Bersama Wujudkan Kamtibmas Kondusif

POLRI

Waka Polres Jembrana Gelar Razia Internal Gaktibplin Dalam Rangka Ops Patuh Agung 2023

You cannot copy content of this page