Home / POLRI

Jumat, 23 Desember 2022 - 12:18 WIB

Kapolres Badung Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Agung 2022 Terminal A Mengwi

 Badung gentra.co.id Polda Bali, Polres Badung Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK. SH, MH selesai pimpin apel pengamanan  Operasi Lilin Agung 2022 langsung melakukan pengecekan perlengkapan untuk di Pos Pelayanan (Yan) yang berlokasi di Terminal tipe A, Mengwi, Kabupaten Badung. Jumat, (23/12) pafi 09.00 wita.

Dalam pengecekan ini, Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH dan para pejabat Operasi mengecek satu persatu kelengkapan operasi seperti borgol, tongkat, dispenser, Pluit, Apar,  Palbet, Buku Mutasi, Senter, Lampu Emergency, Kipas Angin, Galon Air Mineral, Lampu Lantas dan lainnya terkait kegiatan operasi.

Ia berharap, dengan perlengkapan yang ada ini, pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Agung  2022 yang resmi di mulai hari ini berjalan maksimal.

Petugas Gabungan di Pos Pelayanan Terminal A Mengwi agar melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan  terhadap mobilitas penumpang/orang dan barang terutama Angkutan  Antar Kota Antar Provinsi (AKAP)  memastikan keamanan memasuki Bali . penekanan Kapolres Badung

“Semoga, pengamanan dan pelayanan kami nanti pada Ops Lilin Agung 2022, berlangsung aman, lancar dan nyaman,” kata Kapolres disela-sela koordinasi dengan TNI, dinkes dan dinas perhubungan Kabupaten Badung.

sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolsek Abang Gelar Audensi Bersama PPK Abang Menjelang Pemilu Tahun 2024.

POLRI

Kepedulian Pada Masyarakat Polisi Bantu Anak Sekolah Di Saat Menyebrang Jalan

POLRI

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Arahkan Anggota Semangat Dan Disiplin Tugas

POLRI

Bekas Warung Makan Uma Anyar Dilalap SiJago Merah

POLRI

Pengaturan Lalu Lintas Atensi Kegiatan Masyarakat Dan Anak Sekolah

POLRI

PELATIHAN DALMAS AWAL PERSONEL POLRES KAWASAN BANDARA

POLRI

Kegiatan Anjangsana Polres Jembrana Dalam Rangka Memperingati Hari Bayangkara Ke-77 Tahun 2023 

POLRI

Penyidikan Dinyatakan Lengkap, Penyidik Polsek Kubu Polres Karangasem Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti Ke Jaksaan Negeri Karangasem

You cannot copy content of this page