Home / POLRI

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:44 WIB

Kapolres Bangli pimpin sosialisasi penandatanganan fakta integritas dan penyerahan Dipa Tahun Anggaran 2023.

Bangli gentra.co.id – Polda Bangli, Polres Bangli.Bertempat di Ruang Rupatama Polres Bangli telah berlangsung giat Sosialisasi Penandatanganan fakta Integritas dan Penyerahan Dipa Polres Bangli T.A 2023 yang dipimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K. Kamis 22/12/2022

Hadir Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka,S.Sos.,M.Si, Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret,S.H, Kabag Ren Polres Bangli Kompol I Nyoman Sudiasa,S.H, PJU Polres Bangli, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Kasi Keu Polres Bangli IPDA I Nyoman Darmayasa, Kanit PPK Polres Bangli IPDA I Wayan Dwipayana,S.H.,M.H, Kasium Polsek jajaran Para Kaurmin Bagian, Satuan, dan fungsi Polres Bangli.

Paparan dari Kabag Ren Polres Bangli Kompol I Nyoman Sudiasa, Sh, ” terkait penerimaan dan penyerahan anggaran ke masing masing bagian, Satuan dan fungsi masing masing dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan.Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan Dipa Polres Bangli T.A 2023 perwakilan Bagian, Satuan dsn Fungsi masing masing disertai Sesi foto.

Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K mengawali arahannya, “Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan dan bisa menghadiri giat Sosialisasi Penandatanganan Fakta Integritas dan Penyerahan Dipa Polres Bangli T.A 2023. Terkait penyerahan Dipa agar dipahami dan dipedomani dan laksanakan tugas dengan Rengiat yang sudah di buat dengan baik, saling berkordinasi, jalin kumonikasi yang baik sesama rekan dan atasan. Rengiat dan Hasil giat di Tahun 2023 disiapkan dengan matang agar di akhir tahun hasil dari pelaksanaan tidak menyimpang jauh dan perencanaan agar di siapkan dengan baik agar nanti bisa terserap dengan baik. Kita harus bisa mengevaluasi setiap pelaksanaan tugas kita sehari-hari, apa yang sudah dilaksanakan/dikerjaan, apa yang belum di selesaikan di Tahun 2022 bisa manjadi evaluasi kita di Tahun 2023. “Ucapnya.

Kapolres Bangli memgahiri dengan mengucapkan terimaksih kepada seluruh rekan-rekan dan PJU yang sudah melaksanakan tugas khusus nya dalam penyerapan anggaran di tahun 2022, tetap di pertahankan apa yang sudah kita capai saat ini dan kita evaluasi apa yang belum kita capai di Tahun ini ,agar di Tahun 2023 lebih baik lagi. “Imbuhnya.

Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolsek Blahbatuh Jalin Kerjasama Dengan Pihak Sekolah

POLRI

Pastikan Keamanan Objek Vital, Pawas Polsek Kubu Pimpin Giat Patroli Kontrol ATM BRI Perbankan

POLRI

Polres Bangli laksanakan olahraga bersama dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan Korve.

POLRI

Kapolsek Rendang Sambangi Warga Masyarakat Dialogis Kamtibmas

POLRI

Arahan Tegas Kapolri di Rakernis Bareskrim Polri

POLRI

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK Sambut Tim Pembina Etika Profesi Polri

POLRI

Antisipasi, Serangan Berbahaya Orang Tak Dikenal , Anggota Polsek Kubu Tingkatkan Kesiapaiagaan Markas

POLRI

Polres Klungkung Kembali Bagikan Brosur dan Stiker Kepada Pengguna Jalan.

You cannot copy content of this page