Home / POLRI

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:57 WIB

Kapolres Tabanan Cek Pospam Tanah Lot Ops Lilin Agung 2022

Tabanan gentra.co.id, Minggu 25 Desember 2022 Merupakan rangkaian dari kegiatan dari Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan, dan dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan operasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan Operasi Lilin Agung 2022 yang ada di kawasan wisata Tanah Lot. (Minggu 25/12/2022 siang) .

Hadir dalam kegiatan pengawasan Pospam tersebut Pamatwil Ops Lilin Agung 2022 Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Maha Putra, S.I.K, Dandim 1619 Tabanan, turut serta mendampingi
Kabag Ops Polres Tabanan, Kapolsek Kediri dan beberapa Pejabat Utama Polres Tabanan. Sebelum melakukan pengecekan Pos Pam Tanah Lot , Kapolres Tabanan juga melakukan pengecekan Pos Pam Gereja yang ada di Kecamatan Tabanan dan Kediri serta Pos Terpadu yang berlokasi di Simpang Adipura – Pesiapan Tabanan.

Kapolres Tabanan saat kunjungannya di Pospam Tanah Lot mengatakan bahwa “pengecekan Pos Pam ini adalah sebagai bagian dari mekanisme dan dinamika operasi, untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas jalannya operasi. Selain hal tersebut dimaksudkan pula untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Jalin terus kerjasama dan sinergitas antara petugas pengamanan, karena keamanan ini merupakan tanggung jawab kita semua”, ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menjelaskan bahwa pelaksanaan perayaan Nataru tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada saat itu terjadinya pandemi Covid-19. Dua tahunan masa Covid-19 masyarakat harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Karena tahun ini sudah mulai adanya kelonggaran dimana seperti kita ketahui bersama bahwa Tanah Lot adalah destinasi terbesar di Bali, perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi oleh kita semua. Pemakaian masker tetap dihimbau jika memang sudah merasa nyaman menggunakan masker. Kalau memang tidak, tidak usah dipaksakan, namun ingat virus masih ada di sekitar kita. Tetap dihimbau masyarakat tentang prokes dengan cara yang humanis”, tegas Kapolres Tabanan.

Selesai memberikan arahan kepada personil yang bertugas di Pos Pam Tanah Lot, Kapolres Tabanan bersama sama dengan Dandim 1619 menyerahkan bingkisan kepada personil Pospam Tanah Lot. Penyerahan Bingkisan juga oleh Pamatwil Ops lilin Agung 2022 Polda Bali.
situasi sampai dengan saat ini masih kondusif.

(Humas Polres Tabanan)

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolres Bangli mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tri Brata melalui Vicon Dalam Rangka Pembinaan Tradisi Hari Bhayangkara ke-77

POLRI

Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Agung 2023

POLRI

Sinergitas TNI-Polri Dalam Memantau Kenaikan Harga Sembako Menjelang Hari Raya Galungan

POLRI

Anggota Jaga Polsek Sidemen Lakukan Giat Patroli Jaga Keamanan Wilayah Pada Malam Hari Di Pimpin Pawas

POLRI

Banjar Gadungan Dapat Atensi Bhabinkamtibmas Desa Bresela Dalam Kegiatan Posyandu.

POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Hadiri Musdes Laporan Pertanggungjawaban APBDES T.A 2022.

POLRI

Melalui Jumat Curhat Polsek Kintamani Serap Aspirasi Masyarakat Desa Kintamani

POLRI

Babinsa Koramil 04/Kintamani Dampingi Penuangan Cairan Eco Enzyme di Danau Batur.

You cannot copy content of this page