Home / POLRI

Senin, 26 Desember 2022 - 19:15 WIB

Kapolsek Kediri Kontrol Pos Pam Ops Lilin Agung 2022 Di DTW Tanah Lot

Tabanan gentra.co.id, Senin 26 Desember 2022Dalam rangka pengawasan wilayah pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 Kapolsek Kediri selaku Pamenwas wilayah hukum Polsek Kediri Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Agung 2022 yang berlokasi di parkiran VVIP Tanah Lot.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos , M.H., selaku pamenwas Operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan menjelaskan bahwa pengecekan Pospam dilakukan adalah memastikan kesiapan anggota Pospam dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan di daerah tujuan wisata Tanah lot. Pengamanan ini personilnya terdiri dari TNI – POLRI , Dishub Kabupaten Tabanan, dinas Kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas Kediri I, Satpol PP dan pecalang. Selain itu sinergitas pengamanan juga dilakukan dengan pihak scurity internal DTW Tanah lot, lifeguards dan dibackup dari satuan Pol Airud Polres Tabanan” Ungkap Kapolsek Kediri.

Tampak saat melakukan pengecekan di Pospam Tanah lot Kapolsek Kediri memberikan motivasi tugas kepada personil yang bertugas ‘Tetap semangat dalam bertugas, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung, tetap bersyukur dan jaga kesehatan, semoga rekan rekan yang bertugas di sini selama operasi Lilin Agung 2022 dalam rangka pengamanan nataru dalam keadaan sehat. Tetaplah berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara” Tutup Kapolsek saat melakukan peninjauan Pos Pam Tanah lot (Senin 26/12/Sore)

(Humas Polres Tabanan

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Agung 2023

POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Belantih Laksanakan pengaturan aktifitas masyarakat.

POLRI

Polres Bandara Laksanakan Giat Kesamaptaan Jasmani di Lapangan Lumintang Denpasar

POLRI

Personel Polsek Kintamani Melaksanakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas atensi kegiatan sekolah

POLRI

Tingkatkan Patroli Dialogis, Jangan Tinggalkan Kendaraan Kunci Nyantol !!!

POLRI

Kabag Ops Arahkan Personil Bina Kusuma Agung 2023 Optimalkan pelaksanaan tugas Operasi

POLRI

Polres Bangli Rapat koordinasi lintas sektoral pam Nataru secara Virtual melalui zoom meeting.

POLRI

Kapolri Bakal Sikat Siapapun Yang Terlibat TPPO

You cannot copy content of this page