Home / POLRI

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:16 WIB

Kapolsek Kuta Utara Serahkan Rompi Kepada Bankamda Desa Adat Tuka.

Badung gentra.co.id – Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H di dampingi Ps. Panit 1 Binmas Aiptu I Wayan Sadia, Ps. Panit 2 Binmas Aiptu I Nengah Sutrisna dan Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu Hermanus Djo menyerahkan 5 ( lima ) buah Rompi kepada Bankamda Desa Adat Tuka, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (20/12) pukul 20.00 Wita.

Bantuan rompi tersebut di serahkan langsung Kapolsek Kuta Utara di terima oleh Bendesa Adat Tuka I Made Widhiatmika dan Perwakilan dari Bankamda.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan pihaknya berkesempatan bertatap muka dengan Bankamda Desa Adat Tuka sekaligus memberikan bantuan berupa Rompi diharapkan nantinya mampu sebagai penunjang operasional Bankamda Desa Adat Tuka saat melaksanakan tugas di lapangan.

“Kita harap dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa bersinergi dengan Anggota Kepolisian dalam mengamankan stabilitas wilayahnya terutama pada saat Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” Ujar Kapolsek.

“Walau dengan lingkup tugas terbatas, Bankamda ini di harapkan dapat membantu tugas tugas Kepolisian dalam hal mendata penduduk pendatang, mendatangi tempat pencemaran lingkungan, dan memberikan informasi kepada kepolisian terkait Narkoba, Prostitusi, Pencurian guna mewujudkan situasi yang aman dan nyaman khususnya di wilayah Desa Adat Tuka,” imbuh Kompol Putu Diah.

Di tempat yang sama I Made Widhiatmika selaku Bendesa Adat Tuka mengucapkan,” terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara atas bantuan ini, mulai dari terbentuknya Bankamda banyak mamfaat kami rasa mulai dari menerima laporan kejadian dan penanganan terbatas suatu kejadian untuk di teruskan ke Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kuta Utara,” Ucapnya sumberĀ  Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Buka Pelatihan Latsitarda Nusantara, Kapolri Ungkap Peran Penting Soliditas dan Sinergisitas Hadapi Persoalan Bangsa

POLRI

Kapolsek Bebandem Terima Kunjungan dan silahturahmi Komisioner PPK Bebandem

POLRI

Polsek Blahbatuh Amankan Kegiatan Posyandu, Mencegah Stunting Pada Anak

POLRI

Kesiapan Pelaksanaan Tugas Kedepan, Kapolsek Kubu Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Arahan

POLRI

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Pawas Bersama Anggota Sambangi SPBU

POLRI

Sembari Tinjau Program RTLH, Dandim Klungkung Eratkan Silahturahmi

POLRI

Jaga kamtibmas, Patroli Polsek Kubu Polres Karangasem Sambangi Pertokoan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

POLRI

Dukung Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas Atensi Giat Pembibitan.

You cannot copy content of this page