Home / TNI AD

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Keluarga Besar Organik Koramil 1609/02 Kubutambahan Melayat Dirumah Duka Ibunda Letkol Infanteri Eka Wira Dharmawan

Gentra News Bali – Kubutambahan,  Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Danramil Kubutambahan Kapten Infanteri Gede Oka beserta anggota dan istri , Koramil 1609/02 Kubutambahan melayat kerumah duka Almarhumah Ibu Made Rastini yang merupakan Ibunda Letkol Infanteri Eka Wira Dharmawan dan Sertu Edi Wira bertempat tinggal di Jalan Raya Airsaneh Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan , Kabupaten Buleleng. Minggu (25/2/2024).

Almarhumah yang merupakan orang tua dari Pabandya-3/Tata Laksana Spaban II/Minops Sopsad yakni Letkol Infanteri Eka Wira Dharmawan dan Sertu Edi Wira anggota Intel Kodim 1609/Buleleng. Almarhumah meninggal pada Rabu Tanggal 21 Februari 2024, pada pukul 19.12 Wita dikarenakan sakit yang dideritanya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1609/02 Kubutambahan menyampaian ungkapan duka cita mendalam atas meningggalnya Almarhumah. “Atas nama pribadi dan atas nama Keluarga Besar Koramil 1609/02 Kubutambahan, saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah Ibu Made Rastini, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala kesalahan Almarhumah, serta diberi ketabahan dan keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan, karena kehilangan orang tua yang kita cintai merupakan ujian berat untuk keluarga, namun kita selaku hamba Allah harus menerima dengan ikhlas dan terus mendoakan Almarhumah”. Penyampaian Kapten Infanteri Gede Oka.

Rencana pemakaman Almarhumah dari keluarga besar, akan dilaksanakan Upacara Pengabenan pada hari Jum’at Tanggal 08 Maret 2024, sekitar pukul 09.00 Wita dari rumah duka menuju tempat Upacara Pengabenan di Setra Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.Habis.

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Sembako Untuk Masyarakat

TNI AD

Kembali Laksanakan Apel Gabungan TNI – Polri, Dandim 1629/SBD Pimpin Apel di Polres SBD

TNI AD

Kawal melasti, Begini Kompaknya babinsa Koramil Banjarangkan Bersama Pecalang

TNI AD

Meski Larut Malam, Babinsa Dawan Kaler Tetap Semangat Kawal Kegiatan Warga

TNI AD

Dandim Klungkung Sambangi Warga Terdampak Banjir di Penampungan

TNI AD

Bhabinkamtibmas Desa Manikliyu Mendampingi Pemasangan Ear Tag Pada Sapi

TNI AD

JAGA KELESTARIAN ALAM, BABINSA KORAMIL 1626-02/SUSUT BERSAMA APARAT PEMERINTAH DESA LAKSANAKAN PENGHIJAUAN

TNI AD

Usai Kunjungi Kodim 1624/Flotim, Danrem 161/Ws Berpartisipasi Dalam Prosesi Mengantar Tuan Meninu.

You cannot copy content of this page