Home / TNI AD

Rabu, 30 November 2022 - 15:59 WIB

Ini Pesan Dandim 1601/Sumba Timur Kepada 20 Personel TNI Yang Akan Ikuti Seleksi Secabareg

Sumba Timur gentra.co.id – Sebanyak 20 personel Kodim 1601/Sumba Timur berpangkat Kopral Dua (Kopda) dan Prajurit Kepala (Praka) yang telah memenuhi persyaratan baik pangkat maupun kedinasan untuk meniti karir kejenjang yang lebih tinggi dengan mengikuti seleksi Secaba Reguler TNI AD Tahun Anggaran 2022.

TNI AD

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawa memberikan arahan dan motivasi kepada kepada personelnya yang akan mengikuti seleksi Secaba, di lapangan Apel Makodim, Jalan Ir Sukarno No 11, Kota Waingapu, Kab. Sumba Timur. Selasa (29/11/2022).

Keikutsertaan prajurit untuk mengikuti seleksi Secaba Reguler ini merupakan bagian dari upaya satuan dalam mengembangkan karier anggota. Jangan bimbang jika lulus seleksi Secaba nanti akan ditempatkan jauh dari kota tempat tinggal, pemikiran itu hendaknya dihilangkan atau dibuang jauh-jauh.

TNI AD

Yang terpenting adalah kuatkan kemauan untuk menjadi Bintara serta berupaya untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga akan memperlancar proses dalam menjalani serangkaian test atau seleksi yang dilaksanakan hingga lulus seleksi tegas Dandim.

Selanjutnya, Dandim membakar semangat anggotanya yang akan mengikuti seleksi Secaba Reg tersebut dengan mengatakan, &  Selamat berjuang dan tetap semangat dalam menjalani test, semoga lulus dan segera menjalani pendidikan&  tutur Dandim.

Dalam menyiapkan dan mengikutkan anggota yang telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dari Komando untuk mengikuti seleksi Secaba Reguler tersebut merupakan bagian dari program kerja Kodim 1601/Sumba Timur khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan moril anggota. (Pendim 1601/Sumba Timur).

 

Share :

Baca Juga

TNI AD

Aktif Di Desa Binaan, Babinsa Bangbang Hadiri Kegiatan HUT LPD.

TNI AD

Lettu Surata; Gong Kebyar Anak-Anak Kecamatan Banjarangkan dan Nusa Penida Berlomba di Ajang AKSIKU

TNI AD

Tingkatkan Kesejahteraan Warga Kurang Mampu, Babinsa Bantu Penyaluran BAPANG Desa Tulikup

TNI AD

Komsos, Media Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

TNI AD

Babinsa Desa Kempo Koramil 1614-02/Kempo, Dampingi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

TNI AD

Babinsa 1612-07/Satar Mese Memastikan Distribusi Sembako untuk Kelompok Divabel Tepat Sasaran di Desa Jaong

TNI AD

Bangun Keakraban Dengan Warga Binaan Babinsa Gelar Komsos

TNI AD

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/Tabundung Himbau Masyarakat Waspada Banjir Saat Musim Penghujan

You cannot copy content of this page