Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 15:04 WIB

Kodim 1601/Sumba Timur Gelar Acara Lepas Sambut Dandim

Gentra News NTT – Kodim 1601/Sumba Timur menggelar acara lepas sambut Dandim 1601/Sumba Timur dari Letkol Czi Aditya Triwirawan kepada Letkol Arh Doman Endro Pramono bertempat di Aula Makodim 1601/Sumba Timur, Jln Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, kamis (30/11/2023)

Hadir dalam acara tersebut, Kaminvetcad Waingapu,Kasdim 1601/Sumba Timur, Para Perwira Staf Kodim ,Para Danramil jajaran, DanSub Pom Waingapu, Anggota Kodim 1601/Sumba Timur, PNS Kodim Sumba Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab.XII Kodim 1601/Sumba Timur.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Aditya mengatakan, tak terasa sudah dua tahun, dirinya menjalankan tugas di Sumba Timur. Banyak pengalaman, pelajaran dan juga kenangan kebersamaan antara dirinya pribadi bersama rekan-rekan jajaran Kodim 1601/Sumba Timur.

Baca Juga :  TMMD ke 118 Kodim 1629/SBD, Pengerjaan MCK Memasuki Hari Kesepuluh

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit Kodim 1601/Sumba Timur yang sudah bekerja tulus dan ikhlas pada saat saya menjabat Dandim Sumba Timur sehingga tugas pokok tercapai serta dapat berjalan sesuai yang direncanakan,” imbuhnya.

Harapannya sekalipun saya sudah tidak menjabat lgi sebagai Dandim Sumba Timur hubungan silaturahmi tetap berjalan sebagai mana biasanya ketika saya masih menjabat Dandim Sumba Timur.

Baca Juga :  Dandim 1602/Ende Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu Paguyuban Sosial Gotong Royong 10 Muharram 1445 H

Sementara itu, Dandim 1601/Sumba Timur.Letkol Arh Doman Endro Pramono mengucapkan, terimakasih atas sambutan dan juga partisipasi para anggota yang sudah bekerjasama menyiapkan acara Lepas Sambut Komandan Kodim Sumba Timur pada hari ini,sehingga berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban.

“Saya berharap dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas, baik anggota yang menduduki jabatan Staf maupun di Koramil Jajaran sebagai Bintara Pembina Desa. Setiap ada kegiatan harus ” Sigap sesuai motto Kodim Sumba Timur.”
Jaga Senergitas antar instansi terkait yang ada di Kabupaten Sumba Timur,” ujar Dandim Letkol Arh Doman Endro Pramono.

Rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa Serka Ketut Sukadana Monitoring Kejadian Gantung Diri di Dusun Beteng Desa Pucaksari Kecamatan Busungbiu

TNI AD

Letkol Armen Terjun Langsung Tangani Kebakaran TPA di Desa Lembongan

TNI AD

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Sanjaya Sampaikan Tujuh Ranperda

TNI AD

Cegah Pelanggaran, Kodim 1628/SB Gelar Penyuluhan Hukum

TNI AD

Babinsa Payangan Pantau Penyaluran Daging Babi Dalam Rangka menyambut Hari Raya Galungan

TNI AD

Ekspedisi Gunung Binone, Mako Satgas Yonkav 6/NK Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung

TNI AD

Momentum Memperingati Hari Juang TNI-AD Anggota Kodim 1628/SB Sambangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Paket Sembako

TNI AD

Koordinasi Melekat, Babinsa Satra Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

You cannot copy content of this page