Home / TNI AD

Jumat, 9 Desember 2022 - 05:59 WIB

KODIM 1625/NGADA MELAKSANAKAN APEL PENGECEKAN PASUKAN DAN PELEPASAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADES SERENTAK TAHUN 2022

Bajawa gentra.co.id , Anggota kodim 1625/Ngada bersama Polres Ngada dan Satpol PP melaksanakan Apel Pelepasan Logistik dalam rangka pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 tingkat Kabupaten Ngada yang di pimpin oleh Wakil Bupati Ngada (Raymundus Bena S.S,M,Hum yang Bertempat di Lapangan Kartini, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada, Flores NTT, Rabu (07/12/2022).

Mengawali Kegiatan apel pengecekan pelepasan pendistribusian logistik pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2022 di Kabupaten Ngada. saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas tuntunan dan penyertaannya, kita semua dipertemukan di tempat ini untuk melaksanakan sebuah agenda yang sangat penting dan strategis, bagi pembangunan masyarakat kita yakni pelepasan Tim Untuk Distribusi Logistik Pemilihan Kepala Desa Serentak Tingkat Kabupaten Ngada.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak pada 94 desa di seluruh Kabupaten Ngada, harus berjalan sukses, aman, Jujur, adil dan demokratis. Agar tujuan pelaksanaan pilkades ini dapat tercapai, saya berharap dan mengajak kepada seluruh stake holder masyarakat di seluruh Kabupaten Ngada agar dapat terlibat secara aktif, sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing.

“Tahapan penyelenggaraan Pilkades serentak telah berlangsung, dan hari ini, kita memasuki tahapan pendistribusian logistik yang akan digunakan pada Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 08 Desember 2022 esok. Logistik itu antara lain, kotak suara, surat suara dan perlengkapan lainnya. Hari ini, kita semua para panitia pilkades Kabupaten, Kecamatan dan tingkat Desa, Anggota Polri, anggota TNI dan Anggota Sat Pol PP akan mengawal dan mendistribusikan logistic pilkades ke masing-masing tempat”,tuturnya.

“Mari kita Bangun Ngada Dari Desa dengan mensukseskan pemilihan kepala desa serentak Tingkat Kabupaten Ngada tahun 2022.
selamat Bekerja kepada seluruh anggota Tim Pilkades serentak Tingkat Kabupaten Ngada tahun 2022, Semoga Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberkati segala usaha dan karya pelayanan kita”,Tutup Wakil¬†Buapti¬†Ngada.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Sambangi TPST, Babinsa Tojan Ajak Warga Konsisten Tangani Sampah

TNI AD

Gelar Upacara Bendera Perdana Di Bulan Puasa, Ini Penekanan Dandim 1615/Lotim

TNI AD

Babinsa Tabundung Amankan Kegiatan Ibadah Perayaan Jumat Agung di GKS Karita

TNI AD

Demi Keselamatan Warga Babinsa Peninjoan Turut Tebang Pohon

TNI AD

Babinsa Sertu Habel Djahamou Monitoring Pelaksanaan Konstatering di Kalabahi Tengah

TNI AD

Senyum Teritorial, Salah Satu Jurus Babinsa Dekat Dengan Warga.

TNI AD

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Babinsa Kuta Pantau Kegiatan

TNI AD

Yakinkan Situasi Aman, Babinsa Bersama Linmas Laksanakan Patroli dan Sidak Penduduk Pendatang

You cannot copy content of this page