Home / TNI AD

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:54 WIB

Kodim Klungkung Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah Peringati 77 Tahun HJK

Klungkung gentra.co.id ,- Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Juang Kartika ( HJK ) yang ke 77 tahun 2022, Kodim 1610/Klungkung bersinergi bersama instansi dan komponen masyarakat di Klungkung menggelar aksi bhakti sosial donor dengan menggandeng PMI Klungkung, Rabu ( 14/12/22 ).

Kegiatan yang digelar di Balai Budaya Ida Dewa Istri Kanya tersebut juga diapresiasi oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang tampak hadir memantau kegiatan tersebut.

Kasdim Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara yang hadir mewakili Dandim menyampaikan kepada peserta donor yang telah menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Menurut Kasdim, kegiatan donor darah yang digelarnya kali ini, tidak hanya sebagai rangkaian peringatan Hari Juang Kartika ( HJK ) semata, melainkan merupakan wujud kepedulian Kodim Klungkung terhadap masyarakat.

Sebagai wujud bhakti dan pengabdian TNI-AD kepada masyarakat, kegiatan donor darah ini digelar untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian Kodim 1610/Klungkung di wilayah teritorialnya,” katanya.

Keberadaan kami tidak hanya dalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, namun dengan mengusung dan menggelar aksi kemanusiaan, kami dapat bermanfaat dalam mengatasi kesulitan masyarakat, khususnya di wilayah kabupaten Klungkung,”imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pendonor dari BPBD Klungkung menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini, apalagi kegiatan ini berbentuk kemanusiaan.

Pihaknya menyampaikan terimaksih kepada TNI, khususnya Kodim Klungkung yang telah melaksanakan aksi sosial demi sesama, “tutupnya.

Share :

Baca Juga

TNI AD

HUT POLWAN KE – 75, Dandim 1602/Ende Hadiri Bakti Kesehatan Donor Darah

TNI AD

Tiga Desa Gelar Penyaluran Bantuan Beras, Danramil Klungkung Terjunkan Babinsa

TNI AD

Babinsa Bakas Berikan Tali Asih Kepada Warga Binaan

TNI AD

Babinsa Monitoring Seleksi Bakal Calon Perbekel

TNI AD

Babinsa Hadiri Upacara Mecaru Resi Gana di Kediaman Tokoh Masyarakat Desa Samplangan

TNI AD

Dandim 1619/Tabanan Perintahkan Seluruh Personel Babinsa Siaga Bencana dan Bantu Warga Akibat Cuaca Ekstrim

TNI AD

Rapat Pembagian Tugas, Babinsa Timuhun Berharap Linmas Bertugas Optimal Di TPS

TNI AD

Korem 161/Wira Sakti Kirim Tim Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Lewotobi Laki – laki

You cannot copy content of this page