Home / TNI AD

Kamis, 30 November 2023 - 14:10 WIB

Komandan Kodim 1614/Dompu Laksanakan Kunker ke Wilayah Koramil 1614-04/Kilo & Sekaligus di Koramil 1614-06/Manggelewa

Gentra News NTB – Dompu, Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, selain mendapatkan laporan rutin dari Danramil Jajarannya di setiap waktu, Dandim merasa perlu dan penting untuk memastikan secara langsung terkait perkembangan situasi dan perubahan keadaan yang terjadi secara ril dan nyata saat ini di lapangan pada hari Kamis, (30-11-2023).

Pada kesempatannya kali ini Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, yang di dampingi oleh Pasipersdim, Kapten Czi Arif Budimansyah melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Koramil 1614-04/Kilo dan sekaligus mampir ke Koramil 1614-06/Manggelewa.

Dalam Kankernya kali ini di Koramil 1614-04/Kilo, Rombongan Dandim langsung di sambut baik oleh Danramil 04 Kilo, Kapten Inf Mahdin dan Seluruh Anggota Babinsanya.
Pada kesempatan tersebut Dandim memberikan arahan singkat dan jelas agar personilnya tetap menjaga Netralitas TNI, Laporan situasi,
Dalam kegiatan sehari-hari saat menghadapi warga masyarakat bina’anya di harapkan Babinsa Koramil 1614-04/Kilo harus tetap Humanis dalam setiap menyelesaikan permasalahan warga. Tetap kompak dan jaga kesehatan pribadi dan Keluarga.

Baca Juga :  Dandim 1617/Jembrana Hadiri Kegiatan Upacara Penutupan Pelatihan Pelopor Bagi Personil Sat Brimob TA 2023

Usai pelaksanaan Kunker di Koramil 1614-04/Kilo, Rombongan Dandim pun menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Koramil 1614-06/Manggelewa.
Setibanya di Kantor Koramil, Rombongan juga langsung di sambut dengan baik oleh Danramil 1614-06/Manggelewa, Lettu Inf Syaifuddin bersama seluruh anggota Babinsanya.

Dalam suasana santai dengan memanfaatkan teras depan Koramil untuk berkumpul, Dandim menyampaikan pengarahan singkat dan jelas, dengan harapan agar semua anggota Babinsa di Koramil 1614-06/Manggelewa paham dan nantinya mampu mengaplikasikan di lapangan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Juga :  Dandim Sumba Timur Menghadiri Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan, Persiapan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru dan Persiapan Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Buku saku terkait Netralitas kita TNI sudah saya bagikan semua. Saya harapkan agar semua anggota dapat memahami dan menerapkan apa-apa yang tertuang didalamnya, isi buku tersebut sudah menjelaskan secara detail apa saja yang boleh dan dan larangan bagi kita sebagai anggota dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang akan datang. Disamping itu Dandim menyampaikan agar Anggota
Dalam kegiatan sehari-hari saat menghadapi warga masyarakat bina’anya di harapkan Babinsa Koramil 1614-06/Manggelewa harus tetap Humanis dalam setiap menyelesaikan permasalahan warga. Kalau ada perkembangan situasi agar sesegera mungkin di tangani guna pencegahan dini dan laporkan ke pimpinan secara hirarki. Tetap jaga kekompakan dan juga kesehatan pribadi serta Keluarga, “Terang Dandim sebagai Penutup”.

(Pendim1614)

Share :

Baca Juga

TNI AD

KEGIATAN APEL GABUNGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN HARI RAYA NYEPI TAHUN CAKA 1945 TAHUN 2023 MASEHI

TNI AD

Angkat Kebudayaan Lokal, Danrem 162/WB Kenakan Baju Adat Saat Jadi Irup

TNI AD

Mantap, Babinsa Jumpai Bantu Petani Bajak Sawah

TNI AD

Komsos Dengan Warga Babinsa Bantu Bangun Rumah di Desa Binaan.

TNI AD

Babinsa Koramil 01/Rasanae Beri Materi Wasbang & Pembekalan Kedisiplinan Kepada Siswa Siswi di Wilayah Binaan

TNI AD

Jelang Pemilu 2024, Babinsa Imbau Warga Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Kondusif

TNI AD

Koramil 1611-05/Abiansemal Turut Serta Dalam Apel Gelar Kesiapan PAM Rangkaian Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945.

TNI AD

Babinsa Bresela Atensi Musdes Pembahasan dan Penyepakatan Rancangan APBDes Th.2024

You cannot copy content of this page