Komsos di Bengkel Motor, Babinsa Berikan Motivasi Kepada Pemilik Bengkel

Gentra News NTT – Ende/Detusoko, Babinsa serda Alamsyah Koramil 1602-03/Detusoko melaksanakan komsos dengan pemilik Bengkel di salah satu wilayahnya di Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Kamis (30/05/2024).

Serda Alamsyah menyampaikan, Disamping sebagai wahana dalam monitoring wilayah, tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat Desa Binaan juga sebagai sarana untuk pembinaan di wilayah sehingga dapat mempererat hubungan emosional bersama warga binaannya. ujarnya.

Di sela kegiatan, Babinsa berpesan agar untuk selalu menjaga kualitas bahan maupun produk yang dihasilkan, kualitas bagus dan harga bisa bersaing pasti banyak orang yang mau pesan ke sini karena ingin mendapatkan hasil produk yang memuaskan,ā€¯pungkasnya.

Selaku pemilik bengkel mengatakan bahwa usaha ini disudah cukup lama,kami bangga dan senang bapak Babinsa, sudah meluangkan waktunya singgah ketempat kami ini Terimakasih sudah berkunjung ke tempat bengkel kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, Jelasnya.

             (Pendim1602/Ende)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *