Home / TNI AD

Selasa, 16 April 2024 - 15:29 WIB

Langkah Nyata Babinsa Koramil 1618-04/Bisel Berdialog dengan Warga Binaan.

Gentra News NTT-KEFAMENANU. Babinsa Koramil 1618-04/Bisel, Serka Yohanes Banfatin, mempererat hubungan keakraban dengan warga binaannya di Desa Loeram, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Dalam langkahnya untuk menciptakan rasa nyaman dan kedekatan, Serka Yohanes Banfatin berinteraksi secara akrab dengan masyarakat setempat. Selasa 16/04/2024.

Dalam pertemuan yang hangat di balai desa, Serka Yohanes Banfatin mengajak warga untuk berdialog, berbagi cerita, dan mendengarkan aspirasi serta masukan dari mereka. Langkah ini bukan hanya sebagai tugas rutin, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk membangun ikatan emosional dan kebersamaan antara Babinsa dan warga.

“Saya merasa sangat penting untuk membangun hubungan yang baik dengan warga binaan kami. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk mendukung dan melindungi masyarakat,” ungkap Serka Yohanes Banfatin.

Secara terpisah, Dandim 1618/TTU, Letkol ARM Laode Irwan Halim S.I.P.,M.Tr.,(Han)., menyambut langkah positif yang diambil oleh Serka Yohanes Banfatin. “Keakraban antara Babinsa dan warga adalah fondasi yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan. Kami mendukung sepenuhnya upaya Babinsa dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ujar Kolonel Suryadi.

Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan hubungan yang erat antara Babinsa dan warga akan terus terjaga, menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Desa Loeram.
(PENDIM 1618/TTU).

Share :

Baca Juga

TNI AD

Kunjungan Kerja Dandim 1609/Buleleng di Koramil 04/Tejakula,Yang Disambut Oleh Danramil 1609-04/Tejakula

TNI AD

Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese Memantau Kegiatan Pembagian Sembako di Desa Langgo

TNI AD

Dandim Sumba Barat Hadiri Rakor Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sumba Barat

TNI AD

Penuh Khidmat, Kodim 1624/Flotim Gelar Upacara Bendera

TNI AD

Babinsa 06/Banjar Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Keagamaan Di Wilayah.

TNI AD

Dandim Gianyar Bersama Kepala Rutan Kelas IIB Gelar Pemeriksaan Ruang Tahanan

TNI AD

Babinsa dan Tokoh Masyarakat Tingkatkan Ketahanan Pangan melalui Pengecekan Langsung ke Sawah

TNI AD

Hadiri Syukuran Natal dan Tahun Baru Suku Alor Pantar Kabupaten TTS Letkol Sobirin Sampaikan Ini

You cannot copy content of this page