Home / POLRI

Minggu, 18 Desember 2022 - 06:34 WIB

Menjelang Nataru Personil Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli.

Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara gentra.co.id –  Puluhan Personel Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Pol PP Kecamatan Kuta Utara melaksanakan apel Gabungan dalam rangka Ops Cipta Aman Agung 2022 serta antisipasi kejahatan jalanan setiap malam Minggu di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Pelaksanaan Apel gabungan di Pimpin langsung Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes S.I.K.,S.H.,M.H di hadiri Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana SH, Para PJU Polres Badung, Kapolsek Kuta Utara bertempat di lapangan Parkir Pura Luhur Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu, (17/12) malam.

Selesai pelaksanaan apel gabungan Personil Polsek Kuta Utara yang sebelumnya telah mendapatkan arahan dari Kapolres Badung langsung melaksanakan patroli di tempat tempat rawan kejahatan jalanan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H seijin Kapolres Badung mengatakan sudah menjadi komitmen pihaknya setiap malam minggu pelaksanaan patroli wilayah harus ditingkatkan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru Kita terjunkan Intelijen untuk mendatakan tempat – tempat rawan timbulnya kejahatan jalanan yang diperkirakan intensitasnya naik saat tahun baru nanti,” Beber Kapolsek.

Kali ini Personil Polsek Kuta Utara menyambangi tempat tempat Club malam, Resto, Cafe dan di jalan pantai batu bolong untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung sekaligus dialogis sampaikan imbauan kepada pengunjung, pengelola dan security agar ikut menjaga kamtibmas.

“Selain meningkatkan Patroli malam ini juga Kita atensi Nobar bola kaki perebutan juara 3 antara Maroko dan Kroasia terutama saat bubabaran penonton situasi di pastikan aman,” pungkas Kompol Putu Diah. sumber (humas)

Share :

Baca Juga

POLRI

Pengaturan arus lalulintas jalur Dangin Seme Buana Giri banyaknya aktifitas warga menggunakan dan melewati jalan raya tersebut seperti kegiatan keagamaan upacara dewa yadnya kali ini diperlukan pengamanan dan atensi. 

POLRI

Mutasi Pejabat Utama Polres Jembrana, Kapolres Pimpin Sertijab

POLRI

Sambut HUT BHAYANGKARA Ke-77, Waka Polres Bangli Buka pertandingan Bulu Tangkis.

POLRI

Musrenbang Polri 2023 di Nusa Dua, Kapolsek Kutsel pimpin pengamanan Ring 3

POLRI

Polda Bali Respon Video Viral “Anjing Terseret Motor”

POLRI

Berikan Pelayanan Masyarakat, Polsek Bangli Gatur PG pagi hari.

POLRI

Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Pastikan Siapkan Upaya Wujudkan Mudik Aman untuk Masyarakat

POLRI

Antisipasi Kegitan Masyarakat Dipagi Hari, Anggota Polsek Bangli Polres Bangli Laksanakan Pengaturan

You cannot copy content of this page