Home / TNI AD

Senin, 26 Februari 2024 - 10:51 WIB

Meriahkan Hut Ke-59, Satgas Yonif 742/Swy Gelar Turnamen Voly Dan Sepak Bola Mini Di Perbatasan

Gentra News NTT – Belu, NTT – Batalyon Infanteri Yonif 742/SWY Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur yang dipimpin Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P., mengadakan turnamen Voly dan Bola Mini di perbatasan RI-RDTL, bertempat di Lapangan Voly dan Bola Mini Mako Satgas di Desa Umanen Kecamatan Atambua Barat. Pertandingan Voly dan Bola tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-59 Yonif 742/SWY yang jatuh tepat pada tanggal 19 Maret 2024. Minggu (25/2/2024)

Pada turnamen tersebut dikuti oleh 13 Tim Voly dan 8 Tim Bola Mini yang ikut bertanding dalam rangka memeriahkan HUT Ke-59 Yonif 742/SWY. Tujuan digelarnya turnamen Voly dan sepakbola mini adalah untuk meningkatkan moril dan menjaga kebugaran prajurit Wira Yudha yang kurang lebih 5 bulan melaksanakan operasi pengamanan di perbatasan RI-RDTL.

Seluruh anggota prajurit Satgas Yonif 742/SWY sangat antusias dan penuh semangat mengikuti pertandingan. Hal tersebut ditunjukkan dengan permainan-permainan yang cukup lincah dan sengit selama bertanding. Suara yel-yel dan sorakan suporter dari masing-masing tim terdengar gemuruh selama pertandingan berlangsung.

Letda Inf Sutarman selaku panitia penyelenggara menuturkan bahwa permainan boleh berlangsung dengan keras, namun harus tetap junjung tinggi sportifitas dan faktor keamanan tetap dijaga.

Pada akhir turnamen voly, Tim Angkutan yang dipimpin oleh Serka Tohari muncul sebagai juara. Sedangkan pada turnamen sepak bola mini, Tim Ajudan yang dipimpin oleh Praka Haykal tampil sebagai juara.

Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P, selaku Dansatgas berharap pada usia ke-59, Batalyon Infanteri 742/SWY semakin solid dan mampu melaksanakan setiap tugas dengan baik dan tuntas sampai dengan akhir penugasan selesai.

rossa

Share :

Baca Juga

TNI AD

Batasi Poroduksi Hewan, Babinsa Dampingi Sterilisasi dan Kastrasi dari Yayasan BAWA di Desa Serongga

TNI AD

Plh Perwira Seksi Operasi Kodim 1627/Rote Ndao Hadiri Pembukaan Bible Camp.

TNI AD

BABINSA 1623-03/RENDANG BERSAMA PECALANG AMANKAN UPACARA NGABEN

TNI AD

Personil Makodim 1614/Dompu, Siapkan Pangkalan Guna Kesiapan Dalam Rangka Kunker Rombongan Danrem 162/WB Ta 2023

TNI AD

Pererat Sinergitas TNI – POLRI Kodim 1629/SBD Dan Polres SBD Laksanakan Olah raga bersama

TNI AD

Memupuk Sinergitas Dan Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri, Kodim 1621/TTS dan Polres TTS Gelar Olahraga Bersama.

TNI AD

Babinsa Koramil 1626-02/Susut Hadiri RAT Koperasi Madani di Banjar Linjong Desa Tiga

TNI AD

Babinsa Dampingi Tim Kesehatan Pemeriksaan Mata Gratis Bagi Warga di Desa Binaan

You cannot copy content of this page