Home / TNI AD

Senin, 5 Desember 2022 - 10:53 WIB

Naas Satu Warga Kayuri, Rindi Sumba Timur di Serang Buaya

Naas Satu Warga Kayuri, Rindi Sumba Timur di Serang Buaya

Naas Satu Warga Kayuri, Rindi Sumba Timur di Serang Buaya

Sumba gentra.co.id Seorang warga masyarakat desa kayuri, kec. Rindi kabupaten Sumba Timur (ST) diserang buaya di sungai Kayuri, warga yang diserang buaya itu bernama Marista,berumur 40, pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

Waktu itu Marista pergi ke sungai untuk mandi ternyata seekor buaya menyerang saudari Marista yang sedang mandi di pinggiran Sungai Kayuri.Sabtu 03-12-2022 sekitar PKL 17.30.

Ketangapan dan tidak kehilangan akal bergegas naik yang walaupun tangan kanan saudari Marista putus di sabet buaya itu.
Saat kejadian korban Marisa sempat teriak meminta tolong sehinga dengan cepat masyarakat di sekitar itu membantu dan segera di larikan kepuskesmas terdekat.

 

Atas informasi itu Babinsa 1601-02 kecamatan Umalulu sumba timur langsung mendatangi puskesmas dan berkordinasi dengan pihak puskesmas dan aparat Polsek segera di tindak lanjuti untuk di rujuk Kerumah sakit umum Umbu Rara Meha Waingapu.


Menurut Serka fajar rudin Babinsa 1601-02 Umalulu Sumba timur mengatakan kepada pihak media bahwa ibu Marisa saat ini masih dalam keadaan sadar namun tangan kanan putus termakan buaya.

 

Saat ini kami sudah berkordinasi dengan pihak puskesmas untuk di rujuk ke rumah sakit umum Umbu Rara Meha Waingapu untuk di ambil tindakan dan penanganan lebih lanjut,ungkapnya.

Dengan kejadian ini Babinsa juga menghimbau kepada warga agar berhati hati saat akan berpergian ke sungai bahkan apabila ingin mandi sehinga tidak terjadi lagi hal hal seperti ini,terangnya lagi.

Share :

Baca Juga

TNI AD

Himbauan Positif, Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Dan Keamanan Lingkungan

TNI AD

Kapolres Tabanan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Nataru

TNI AD

Babinsa Tojan Ajak Linmas Semakin Berperan Aktif Dan Berkontribusi

TNI AD

Keakraban Babinsa Sambirenteng dan Warganya,Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan

TNI AD

Babinsa Koramil 06/Banjar Hadiri Rapat Kordinasi Desa Adat Dan Dinas Membahas Pengadegan Klian Adat Desa Kayuputih Kecamatan Banjar

TNI AD

Menjaga Toleransi Umat Beragama, Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana Amankan Perayaan Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1444 H Tahun 2023

TNI AD

Sigap Danramil 1607-01/Sumbawa dan Personelnya Bantu Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kobaran Si Jago Merah

TNI AD

Perkuat Program Penanganan Stunting Jajaran Kodim Loteng Salurkan Bantuan Telur

You cannot copy content of this page