Home / TNI AD

Jumat, 2 Desember 2022 - 14:30 WIB

Olahraga Bersama Loyalty Payroll, Bangun Kebersamaan Antara Kodam IX/Udayana Dengan BNI

Olahraga Bersama Loyalty Payroll, Bangun Kebersamaan Antara Kodam IX/Udayana Dengan BNI

Olahraga Bersama Loyalty Payroll, Bangun Kebersamaan Antara Kodam IX/Udayana Dengan BNI

Denpasar gentra.co.id – Bangun kebersamaan dan tetap terjaganya kesehatan serta kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Makodam IX/Udayana bersama Bank Negara Indonesia (BNI) melaksanakan olahraga bersama yang bertajuk Loyalty Payroll bertempat di Lapangan Upacara Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (2/12/2022).

Kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., tersebut diawali dengan sambutan Pangdam dengan mengajak para peserta semuanya untuk selalu memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pangdam juga menyampaikan bahwa berkat, rakhmat dan hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa di Hari Jumat yang merupakan hari yang agung dan hari yang baik untuk kita semua. Kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan diberikan kesempatan untuk melaksanakan berbagai kegiatan termasuk pada pagi ini, kita melaksanakan olahraga bersama Loyalty Payroll.

“Olahraga bersama Loyalty Payroll ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan antara Kodam IX/Udayana dengan BNI,” tambah Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, Manager Service Management Region Bali, NTB dan NTT PT. BNI (Persero) Tbk., I Made Suyanta Yoga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Panglima Kodam IX/Udayana atas waktu yang diberikan kepada BNI untuk bisa melaksanakan program BNI yaitu Program Loyalty Payroll.

Kodam IX/Udayana merupakan salah satu nasabah institusi payroll BNI yang besar, dengan harapan sinergi yang sudah terbagun selama ini akan semakin erat. “Salam sehat dan tetap semangat buat kita semua,” tutupnya mengakhiri sambutan.

Dalam olahraga bersama yang dilaksanakan dengan senam aerobik tersebut, juga diisi acara pengundian hadiah yang diberikan kepada para nasabah BNI dari Kodam IX/Udayana berupa 1 buah sepeda motor dan 2 buah sepeda gunung. (Pendam IX/Udy)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Babinsa 1623-05/Manggis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Family Gathering

TNI AD

Dandim 1609/Buleleng Sampaikan “Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia”

TNI AD

BABINSA KORAMIL 1604-01/KUPANG TURUN KELAPANGAN BERIKAN LATIHAN PBB BAGI SISWA-SISWI.

TNI AD

Babinsa Sertu Made Astrawan Komsos Bersama dengan Tokoh Adat di Wilayah Binaan

TNI AD

Berikan Motivasi Melalui Aksi Sosial, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Menyapa dan Berbagi di Selemadeg Timur dan Kerambitan

TNI AD

Dukung Tugas dan Operasional, Kodam IX/Udayana Terima Hibah 1 Unit Mobil dari PT. Radha Krisna

TNI AD

Pasca Kenaikan BBM, Babinsa Pantau Pelayanan Di SPBU Di Wilayah Binaan

TNI AD

Dandim 1619/Tabanan Silaturahmi Dengan Ketua DPRD

You cannot copy content of this page