Pantau Pada Jam Rawan Polsek Sidemen Intensifkan Blue Laight Patrol

Gentra News Bali-Polres Karangasem – Polsek Sidemen – Kepolisian Sektor Sidemen intensifkan patroli malam di jam-jam rawan terjadinya tindakan kriminalitas terutama jalur jalan raya rawan aksi kejahatan.

Seperti yang telah dilakukan personil Polsek Sidemen pada jam-jam rawan tindak kriminalitas melaksanakan patroli malam dengan melaksanakan strong point dan patroli sepanjang jalan raya Sidemen, Kecamatan Sidemen, sebagai antisipasi tindak kriminalitas.Selasa, (04/06/2024) malam hari.

“Patroli malam hingga subuh untuk antisipasi curanmor, perampasan / begal, jambret serta kriminalitas lainnya yang bertempat di daerah rawan Kecamatan Sidemen,” ujar pawas

Pawas mengatakan, patroli yang dilaksanakan Polsek Sidemen untuk antisipasi tindak kejahatan di jam rawan malam dengan intensif melakukan patroli malam. Personil Polsek Sidemen diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli malam hari hingga dini hari demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sidemen,” pawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *