Home / TNI AD

Senin, 26 Februari 2024 - 12:19 WIB

Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Dauh Puri Kaja Atensi Hari Jadi Kota Denpasar Ke-236

Gentra News Bali – Denpasar – Babinsa Koramil 1611-01/Dentim Sertu Yoakim Soga bersama aparat setempat memantau serta mengamankan kegiatan Hari Jadi Kota Denpasar ke 236.

Kegiatan HUT Kota Denpasar ke-236 yang bertemakan Ajibinaya Menuju Denpasar Maju bertempat di Lapangan Lumintang Jalan Majapahit Banjar Lingkungan Lumintang Desa Dauh Puri Kaja Kec. Denpasar Utara Kota Denpasar. Senin (26/02/24).

Terlihat hadir dalam kegiatan Asisten Sekda, Wakil Ketua, Wakil Walikota Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Kajari Denpasar, Ketua PN Denpasar, Sekda Kota Denpasar, Para Pimpinan OPD Kota Denpasar, Pimpinan BUMD Kota Denpasar, Ketua TP PKK Kota Denpasar dan Pengurus, Para Lurah/Kepala Desa se-Kota Denpasar, TVRI Denpasar, Rohaniwan dari FKUB.

Sertu Yoakim Soga mengatakan dalam kegiatan HUT Denpasar, Babinsa bersinergis dengan Bhabinkamtibmas, Pecalang dan Linmas melaksanakan pengaturan lalin dan parkir dalam kesempatan tersebut tetap menghimbau warga agar meningkatkan tali persaudaraan serta bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghimbau agar dalam memarkir kendaraan masing masing, tidak lupa mencabut kuncinya untuk mencegah kriminalisme, terutama curanmor sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dan selalu kondusif, tegasnya.

“Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat lebih peduli terhadap keamanan lingkungan dengan berperan aktif serta selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan jika ditemukan ancaman potensi gangguan kamtibmas”, tambahnya.

(Oka/PB)

Share :

Baca Juga

TNI AD

Wujud Nyata Kasih Sayang, Letkol Armen Jenguk Putri Anggota Yang Sakit

TNI AD

Babinsa Desa Bangbang Hadiri Penerimaan Mahasiswa Unud Yang Melaksanakan KKN

TNI AD

BABINSA 1623-01/KARANGADEM HADIRI RAT BUMDES DESA TUMBU

TNI AD

Sigap…!!! Anggota Kodim 1613/Sumba Barat Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Tahun 2023

TNI AD

Tepat Sasaran, Babinsa Kelurahan Brang Bara Kawal Dan Pantau Pembagian Sembako

TNI AD

Gelar Kerja Bhakti, Babinsa Bakas Bantu Perbaiki Dapur Bu Ketut Sriasih

TNI AD

Serka Francisco Moniz, Galang Semangat Gotong Royong Tanam Pisang untuk Tingkatkan Ketahanan Pangan Lokal.

TNI AD

Pastikan Berjalan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1615-01/Selong Monitoring Penerima Bantuan Pangan

You cannot copy content of this page