Home / POLRI

Kamis, 29 Desember 2022 - 08:53 WIB

Pawas Bersama Anggota Atensi Kegiatan Turnamen Bola Volly Gradasi Cup II Di Desa Landih

Bangli gentra.co.id – Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli –Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran  Aparat Keamanan yang ada bersama seluruh  elemen  masyarakat bersatu padu dengan selalu proaktif dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalin komunikasi dalam menjaga kamtibmas. Serta dalam rangka monitoring dan memantau wilayah atensi kegiatan Masyarakat di malam hari.

Hal itu diungkapkan oleh Iptu I Wayan Tilem Ardana selaku Pawas Polsek Bangli, saat melaksanakan pemantauan wilayah atensi kegiatan masyarakat di Banjar Landih, Desa Landih dimana sedang dilaksanakan Turnamen Bola Volly Gradasi Cup II, bertempat dilapangan Bola Volly Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, Rabu malam (28/12/2023).

Sementara tim yang bertanding hari ini, Sesien I Klub PSP Aan dari Kelungkung VS Segi Tiga Emas dari Penglumaran dan dimenangkan oleh Klub PSP AAN dengan Skor 3-2.

Sedangkan pada Sesien II, antara Klub Putra Kebon dari Tembuku VS PBVC dari Gianyar dan dimenangkan oleh Putra Kebon dengan Skor 3-0.

Selama kegiatan berlangsung pengamanan dipimpin oleh Pawas Iptu I Wayan Tilem Ardana bersama anggota dan Bhabinkamtibmas serta berkalaborasi dengan pecalang Desa Adat setempat dan situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dimalam hari pada kesempatan tersebut pawas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehan karena virus covid-19 masih ada disekitar kita, sehingga diharapkan kita semua terhindar dari penyebaran virus tersebut.” Ujar Iptu I Wayan Tilem Ardana.

Kapolsek Bangli Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikonfirmasi mengatakan “ saya selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk mengatensi kegiatan masyarakat baik malam maupun siang hari berkalaborasi dengan pam Swakarsa/pecalang, guna menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli,” Ujarnya.

Sumber Humas 

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolsek Denpasar Barat Gabung Polresta Denpasar Gelar Jumat Curhat Sembari Mensosialisasikan Aplikasi Polisi Jaga Dibanjar Presisi

POLRI

Kapolres Tabanan Berikan Arahan Disiplin Tugas Saat Apel Pagi Jam Pimpinan

POLRI

Jalin Sinerginitas, Kapolsek Abang Polres Karangasem Melaksanakan Giat Jumat Curhat Sambangi Bendesa Adat

POLRI

Babinsa Sosialisasi Rekrutmen Komponen Cadangan (Komcad) Matra Darat di Desa Binaan

POLRI

Pastikan Sitkamtibmas Kondusif, Kapolres Karangasem Sebar Personel Dikawasan Wisata

POLRI

Ngajak Tawuran Perang Sarung, Sejumlah Remaja Diamankan Polsek Denpasar Barat

POLRI

Polda Bali Tangkap Bisnis Menggunakan Alat Bayar Kripto.

POLRI

Peduli Warga Lansia Sebatang Kara, Bhabinkamtibmas Desa Ban Kembali Salurkan Bantuan.

You cannot copy content of this page