Home / POLRI

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:33 WIB

Pejabat Utama Polres Bangli ikuti Anev Quick Wins Presisi secara Virtual.

Bangli gentra.co.id – Polda Bali, Polres Bangli Bertempat di Ruang Command Center Polres Bangli Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K didsmping Waka Polres Bangli dsn pejabat utama beserta Kapolsek jajaran Polres Bangli mengikuti kegiatan Anev secara Virtual melalui Viconn program Quick Wins Presisi tahun 2022 dari Posko Quick Wins Presisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Wakapolri Komjen Pol Prof. Dr. Drs. GATOT EDDY PRAMONO, di dampingi Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan Ka Posko Quick Win Presisi Irjen. Pol. SLAMET ULIANDI. Selasa 27/12/2022.

Anev Program Quick Wins Presisi dibuka oleh Waka Polri dengan agar dapat mengevaluasi dan berupaya untuk memperbaiki terkait kepercayaan publik terhadap Polri ditahun 2023 akan lebih berupaya dalam meningkatkan kepercayaan publik karena merupakan tugas semua anggota untuk membangun institusi Polri. “Ucapnya.

Dihimbau kepada Polda dan Polres Jajaran agar lebih serius dalam mengimplementasikan program Quick Wins Presisi ini, dan diharapkan kepada para Kapolda agar membaca dan memahami program Quick Wins Presisi ini, sehingga dapat segera program ini tepat sasaran serta menghasilkan apa yang diharapkan.

Wakapolri menjelaskan bahwa survei akan terus dilakukan terhadap satuan kewilayahan Polri dan mengambil sampel dari masyarakat setempat selama pelaksanaan Program Quick Wins dimana survei dilakukan di awal dan akhir pelaksanaan program, yang bertujuan untuk melihat bagaimana hasil dan dampaknya, terutama dalam hal tingkat kepercayaan publik terhadap Institusi Polri dimana kegiatan survey ini akan kembali dilaksanakan pada bulan Februari 2023.

Waka Polri juga mengungkapkan dukungan dari kesatuan beserta jajarannya terhadap pelaksanaan Program Quick Wins Presisi, serta menegaskan akan semaksimal mungkin untuk melaksanakannya di Satuan Kewilayahan demi mendukung dan mewujudkan tekad dari Bapak Kapolri untuk membawa revolusi institusi ke arah yang lebih baik lagi dan menuju Polri yang Presisi.

Selanjutnya Arahan Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I KETUT SUARDANA, M.Si menyampaikan, ” Capaian Quick Wins Presisi khususnya di Polda Bali masih rendah dimana dari 34 Polda, Polda Bali berada pada urutan ke 26 sehingga masih perlu ditingkatkan guna mendukung program Kapolri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Untuk meningkatkan capaian khususnya di Polda Bali harus dengan meningkatkan kegiatan terutama pada kagiatan pelayanan masyarakat seperti binluh, sim keliling, patroli dan lainnya sehingga dapat mendongkrak hasil capaian Polda Bali dalam mendukung program Kapolri. “Jelasnya.

Share :

Baca Juga

POLRI

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sading !!

POLRI

Supervisi Dit Binmas Polda Bali ke Polsek Petang

POLRI

Antisipasi Pelanggaran Oleh Warga Negara Asing, Polsek Gilimanuk Berikan Himbauan Kepada WNA Yang Masuk Bali

POLRI

Personil Polsek Selbar Tetap Himbau Kamtibmas Di Pasar Dan Tempat Keramaian

POLRI

Polsek Kintamani Berhasil Amankan Pelaku Pencurian 3 Unit Handphone Saat Karya Ngusaba Kedasa di Pura Ulundanu Batur

POLRI

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada Agung 2023

POLRI

Pohon Bambu Halangi Jalan Bhabinkamtibmas Polsek Abang Bergotongroyong Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan

POLRI

Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Ops Nusa Agung tahun 2023

You cannot copy content of this page