Pengecekan Bagasi Bus yang Keluar Masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, Cegah Penyelundupan Barang Ilegal

Gentra News Polda Bali-Polres Karangasem- Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, – Pemeriksaan bagasi kendaraan bus yang keluar masuk Pelabuhan Padangbai – Bali, merupakan kegiatan rutin dan sudah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga pintu keluar masuk Bali Timur di Pelabuhan Padangbai, sebagai langkah antisipasi masuknya barang ilegal.

Minggu, 7/7/2024, kegiatan pemeriksaan dgn Sasaran utama, Kendaraan, Barang dan Orang, yang keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, ucap Pawas Iptu Made Yudi Artama, S. H.

” Kegiatan pemeriksaan ini kami berlakukan kepada semua kendaraan penumpang dan barang yang keluar masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, karena Pelabuhan Penyeberangan Padangbai ini adalah akses satu satunya pintu masuk /keluar Bali Timur ” imbuh Pawas”.

Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H, M. H, menyatakan, semoga dengan dilakukannya kegiatan pemeriksaan ini, segala bentuk tindak kriminal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dapat dicegah, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, kata Kapolsek “.

( Humas Padangbai )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *