Home / POLRI

Sabtu, 24 Desember 2022 - 19:47 WIB

Pengecekan Pos Pengamanan Nataru Kapolsek Kuta Berikan Bantuan Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas

Badung gentra.co.id Kuta, – Pengecekan dan berikan dukungan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas, merupakan salah satu upaya guna memaksimalkan keberhasilan yang ingin dicapai.

Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ps. Kanit Propam Aiptu Gede Agus Suputra, melaksanakan kegiatan pengawasan melekat (waskat) pada Pos Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Polresta Denpasar Pasar Seni Kuta yang berlokasi di kawasan Kuta Square Badung, sekaligus memberikan bantuan guna mendukung pelaksanaan tugas, Sabtu (24/12/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuta menyerahkan bantuan berupa satu unit Dispenser lengkap dengan gula dan kopi, air mineral juga Mie Instant sebagai pendukung personil yang melaksanakan tugas dalam Operasi Lilin Agung Tahun 2022.

“Pengecekan personil, selain sebagai bentuk Pengawasan Melekat atau waskat juga kami berikan kelengkapan untuk menunjang aktivitas selama pelaksanaan Operasi Lilin, yakni berupa dispenser, kopi dan gula. Diharapkan personil dapat dengan semangat dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolsek Kuta. (kt.33). Sumber Humas

Share :

Baca Juga

POLRI

Kapolres Bangli hadiri Peresmian kantor BPN Kabupaten Bangli.

POLRI

Memberikan Pembekalan Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Desa Tista sambangi Paud Bakti Asih Desa Tista Abang , Kec.Abang, Kab.Karangasem

POLRI

Dekati Masyarakat Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas pasca hari Siwalatri di Wilayah Kabupaten. Bangli.

POLRI

Laksanakan Razia Satlantas Polres Badung Tindak Pelanggar Lalu Lintas.

POLRI

Polda Bali Gelar Apel Sebagai Upaya Revitalisasi Satkamling

POLRI

Kapolres Klungkung Cek Pengamanan Personel Pura Dalem Ped.

POLRI

Personil Sat Samapta Polres Bangli melaksanakan Pam Ibadah Padang GKPB Wilayah Bali Timur Laut Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus Ke Surga.

POLRI

Silaturahmi Dan Perkenalan Diri Sebagai Bhabinkamtibmas Baru Di Desa Labasari

You cannot copy content of this page